Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Incar Dua Pemain Ini, Dua Pemain Lainnya Bakal Dibuang pada Musim Panas

Diketahui, untuk mendatangkan Erling Haaland saja Manchester United harus menyiapkan dana besar agar Borussia Dortmund setidaknya mau mempertimbangkan

Editor: Ansari Hasyim
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford meluapkan kegembiraan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, Senin (25/1/2021) dini hari. 

SERAMBINEWS.COM - Terdapat dua pemain yang kemungkinan bakal dilepas oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021.

Manchester United diprediksi akan sibuk ketika bursa transfer musim panas 2021 dibuka.

Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu dilaporkan akan berusaha mendatangkan setidaknya dua pemain baru, dan yang paling utama adalah striker dan bek.

Dua pemain yang kabarnya diincar oleh Manchester United adalah striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan bek Sevilla, Jules Kounde.

Meski hanya dua pemain yang kabarnya menjadi fokus utama, Manchester United akan tetap sibuk terutama dalam menego harga Erling Haaland dan juga Jules Kounde.

Lowongan Kerja Anak Usaha BUMN PT Pelindo II, Tersedia 4 Posisi, Cek Syaratnya

Bu Kades Digerebek Suami dan Warga Sedang Bersama Stafnya Bantah Selingkuh, Akui Bahas Soal Beras

Aminullah Buka Turnamen Tenis U-95

Diketahui, untuk mendatangkan Erling Haaland saja Manchester United harus menyiapkan dana besar agar Borussia Dortmund setidaknya mau mempertimbangkan untuk melepas sang pemain.

Begitu pun dengan Jules Kounde, Sevilla diperkirakan juga tidak akan mau melepas bek 22 tahun tersebut dengan harga yang rendah.

Selain sibuk karena negosiasi harga beli kedua pemain tersebut, Manchester United juga dipresdiksi akan sibuk karena hal lain.(*)

Berita ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul Dua Pemain yang Kemungkinan Dilepas Manchester United pada Musim Panas

BERITA LAINNYA TENTANG MANCHESTER UNITED

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved