Breaking News:

32 Tim Futsal Bertarung Rebut Piala Bergulir Ketua DPRK Aceh Besar

Sebanyak 32 Tim Futsal Se-Aceh Besar bertanding untuk memperebutkan piala bergulir Ketua DPRK Aceh Besar

For Serambinews.com
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi  yang juga Ketua DPD PAN Aceh Besar dengan melakukan tendangan pertama ke arah tim futsal saat pembukaan turnamen Futsal Se-Aceh Besar di Lapangan Futsal Gampong Tumbo Baro, Kuta Malaka, Jumat (26/3/2021). 

JANTHO - Sebanyak 32 Tim Futsal Se-Aceh Besar bertanding untuk memperebutkan piala bergulir Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali Spd MSi di Lapangan Futsal Gampong Tumbo Baro, Kuta Malaka, Jumat (26/3/2021).

Pertandingan berlangsung hingga Sabtu (27/3/2021) malam. Pembukaan tur - namen Futsal Se-Aceh Besar itu langsung dibuka oleh Ketua DPRK Aceh Besar yang juga Ketua DPD PAN Aceh Besar dengan melakukan tendangan pertama ke arah tim futsal.

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali Spd MSi, mengatakan, turnamen fustal diikuti 32 tim Futsal se-Aceh Besar dan Banda Aceh akan berlangsung di lapangan Futsal Gampong Tumbo Baro, Kuta Malaka.

Dikatakan Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, dalam sambutannya menjelaskan, turnamen ini momentum mempererat silaturrahmi khususnya peserta turnamen futsal. “Ajang mempererat silaturrahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,”ujar Iskandar Ali. Meski demikian, menurut Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil V ini, bahwa turnamen futsal piala Ketua DPRK Aceh Besar harus berlangsung sesuai protokol kesehatan(Protkes) Covid-19.

Lanjutjua, tujuan diselenggarakan even futsal ini, juga untuk mencari kader-kader terbaik pemain futsal dan menjauhkan pemuda dari pengaruh penyalahgunaan narkoba dan aktivitas yang kurang bermanfaat. “Dengan berolahraga tubuh jadi sehat dan pikirkan jadi cerdas”ujar Iskandar Ali yang juga Ketua Kadin Aceh Besar ini. (as)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved