Breaking News:

Andria Fitra Kembali Pimpin Bridge Aceh Besar

Andria Fitra ST terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab GABSI Aceh Besar periode 2021-2015 dalam Musyawarah Cabang

FOTO KIRIMAN CIK BOY
Andria Fitra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab Gabsi Aceh dalam Muscab di Aula KONI Aceh Besar, Lambaro, Sabtu (27/3/2021). 

BANDA ACEH - Andria Fitra ST terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab GABSI Aceh Besar periode 2021-2015 dalam Musyawarah Cabang, Sabtu (27/3/2021). Dalam Muscab di Aula KONI Aceh Besar, Lambaro, Andria Fitra diberi kepercayaan untuk kembali memimpin untuk kedua kalinya.

Ketua Umum KONI Aceh Besar diwakili Sekretaris Umum, Zainal Abidin dalam  sambutannya mengharapkan, agar ke depan bridge terus berkembang serta bisa mengharumkan nama daerah dengan berbagai prestasi, terutama menuju Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2022 di Pidie nantinya.

“Bridge Aceh Besar pertama sekali terbentuk tahun 2015 dengan menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Terlebih lagi putra Aceh Besar pernah memperoleh medali perunggu  pada kejurnas junior tahun 2015,” ungkap Akang–sapaan akrab Zainal Abidin.

Usai terpilih, Andria dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang sudah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Pengcab Gabsi untuk kedua kalinya. “Kita berharap agar anak muda khususnya dapat bergabung dan menggemari di olahraga bridge, sehingga  kita akan bina untuk menjadi atlet,” sebut Andria Fitra.

Pada kesempatan itu, Andria berjanji akan bekerja keras demi mengejar tiket lolos dalam pertandingan Pra PORA. Jika itu mampu diwujudkan, mereka menargetkan untuk menyumbang medali untuk Aceh Besar. “Seperri kita ketahui, pada PORA Pidie 2022 mendatang, cabang ini akan memperebukan enam emas,” pungkasnya.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved