Breaking News:

Berita Lhokseumawe

PKK Sunat Seratusan Anak Yatim dan Fakir Miskin di Lhokseumawe

PKK Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe bekerjasama dengan Klinik Arifa Medikal menggelar sunat massal bagi 110 anak yatim dan fakir miskin

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
PKK Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe bekerjasama dengan Klinik Arifa Medikal menggelar sunat massal bagi 110 anak yatim dan fakir miskin dari berbagai gampong dalam kecamatan tersebut. Sunat massal secara gratis ini berlangsung di Klinik Arifa Medikal Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Minggu (28/3/2021) 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - PKK Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe bekerjasama dengan Klinik Arifa Medikal menggelar sunat massal bagi 110 anak yatim dan fakir miskin dari berbagai gampong dalam kecamatan tersebut.

Sunat massal secara gratis ini berlangsung di Klinik Arifa Medikal Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Minggu (28/3/2021). 

Disamping juga digelar donor darah dengan melibatkan UDD PMI Aceh Utara.

Ketua TP PKK Kecamatan Muara Satu, Rukiyah, menyebutkan, pada tahun-tahun sebelumnya, jelang Ramadhan, selalu ada sunat massal bagi anak yatim dan fakir miskin.

Baca juga: Digagas Pemuda, Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di Aceh Singkil Terus Menggema

"Apakah yang digelar Pemko Lhokseumawe di seluruh kecamatan, atau yang digelar perusahaan yang ada di lingkungan Kecamatan Muara Satu," katanya.

Namun lanjutnya, pada tahun ini, baik Pemko Lhokseumawe maupun perusahaan di lingkungan Muara Satu, tidak menggelar sunat massal. 

"Didasari hal tersebut, maka TP PKK Muara Satu berinisiatif menggelar sunat massal dengan harapan dapat meringankan beban anak yatim dan fakir miskin di wilayah Kecamatan Muara Satu," katanya.

Disebutkan, pagi anak yang disunat secara gratis, juga diberikan paket. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi anak yatim dan fakir miskin," demikian Rukiyah.(*)

Baca juga: Pemerintah Target 70 Persen Masyarakat Sudah Divaksin Pada Akhir Tahun

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved