Breaking News:

PKS Bahas Kandidat Gubernur Aceh

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menggelar rapat kerja wilayah (rakerwil) selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu (27-28/3/2021)

Editor: bakri
For Serambinews.com
Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh, Makhyaruddin Yusuf sedang berbicara pada rapat kerja wilayah (rakerwil) partai itu di Hotel Mekkah Banda Aceh, Sabtu (27/3/2021). 

BANDA ACEH - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh menggelar rapat kerja wilayah (rakerwil) selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu (27-28/3/2021). Kegiatan yang diikuti pengurus 23 kabupaten/kota itu berlangsung di Hotel Mekkah Banda Aceh.

Rakerwil kali ini juga melibatkan organisasi sayap partai, Garda Pemuda Keadilan, Wanita Keadilan, Garuda Keadilan dan bidang -bidang dalam struktur partai.

Humas PKS Aceh, Bardan Sahidi kepada Serambi, Sabtu (27/3/2021) mengatakan kegiatan ini merumuskan langkah strategis pemenangan dan pengokohan partai. Dalam kegiatan itu, pihaknya juga akan membahas nama-nama yang akan diusul sebagai kandidat Gubernur Aceh.

"Rekomendasi itu saat ini sedang digarap oleh perumus yang membawa sejumlah nama untuk diusung oleh DPW PKS Aceh sebagai calon Gubernur Aceh ke depan," ungkapnya.

Bardan yang juga anggota DPRA ini mengungkapkan kepengurusan PKS Aceh periode 2021-2025 bertekad meneguhkan kembali PKS sebagai partai kader dan pusat pelayanan rakyat. "Saat ini, PKS Aceh telah memperoleh dua kursi DPR RI, enam kursi DPR Aceh, dan 43 kursi DPRK kabupaten/kota se Aceh," kata Bardan.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved