Breaking News:

Berita Banda Aceh

Setelah KLB di Sibolangit Deli Serdang Sumut, Demokrat Aceh Sebut Tidak Ada Gerakan Apa Pun di Aceh

Ya, tak ada apa pun setelah pihak Demokrat kubu Moeldoko mengklaim telah melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Sibolangit, Kabupaten

For Serambinews.com
Kepala Bakomstrada PD Aceh, Robby Syah Putra 

Ya, tak ada apa pun setelah pihak Demokrat kubu Moeldoko mengklaim telah melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) pada 5 Maret 2021.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPD Partai Demokrat (PD) Aceh mengungkapkan tidak ada peristiwa apa pun di Aceh. 

Ya, tak ada apa pun setelah pihak Demokrat kubu Moeldoko mengklaim telah melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) pada 5 Maret 2021.

"Sejauh ini tidak ada gerakan apa pun, hanya statmen-statmen saja.

Tapi itu normatif," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstrada) PD Aceh, Robby Syah Putra kepada Serambinews.com, Minggu (28/3/2021).

Statmen yang dimaksud Robby seperti pernyataan Edi Saputra alias Edi Obama di media online terkait kehadirannya di KLB yang menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum.

Baca juga: Bantah Berzina, Bu Kades Laporkan Suami ke Polisi dan Gugat Cerai, Sebut Suaminya Punya Wanita Lain

Baca juga: Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Berikut Fakta Kronologinya

Baca juga: Begini Kronologis Wanita Hamil Jual Sabu di Warkop, Sidangnya Dipercepat karena akan Melahirkan

Robby kembali menegaskan, kehadiran Edi Obama di KLB Deliserdang tidak berpengaruh apa pun bagi Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), termasuk di Aceh.

Sebab, secara aturan atau AD/ART partai, pemilik suara dalam KLB adalah Ketua DPC. Sedangkan Edi Obama sudah lama dipecat dari pengurus DPC Demokrat Bireuen.

"Malah kalau mengklaim atas nama DPC Bireuen itu yang jadi masalah. Kehadirannya dalam KLB, tidak perlu dikaitkan dengan Demokrat," pinta mantan anggota KIP Aceh ini.

Apalagi, sambungnya, Edi Obama sekarang sudah menjadi pengurus salah satu partai lokal di Aceh dengan jabatan sebagai Wakil Bendahara. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved