Breaking News:

Oscar De La Hoya Comeback

De La Hoya Comeback dan Tantang Jagoan UFC, Dana White Sebut Itu Hal Konyol

Dana White langsung merespons pernyataan yang dikeluarkan dengan menyiratkan tidak akan ada petarung UFC yang turun menghadapi De La Hoya...

Logan Riely/AFP
Bos UFC, Dana White. 

SERAMBINEWS.COM - Presiden UFC, Dana White, tidak memberikan sambutan hangat setelah mendengar pengumuman kembalinya Oscar De La Hoya ke ring tinju.

Dana White kurang suka dengan pernyataan legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, yang baru-baru ini  mengumumkan akan bertinju lagi dalam laga ekshibisi pada 3 Juli mendatang.

Ketidaksukaan ini muncul karena Oscar De La Hoya mengklaim akan mendapatkan penantang dari salah satu bintang UFC yang dinaungi Dana White.

Oscar De La Hoya merupakan mantan juara dunia enam divisi yang memutuskan pensiun pada 2008 lalu.

Rentetan kekalahan yang diperparah kontra Manny Pacquiao memaksa sosok berjuluk The Goldey Boy akhirnya menutup karier.

Setelah 13 tahun menepi, dia menyatakan siap unjuk gigi di atas ring tinju lagi dengan usia sekarang 48 tahun.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar oleh Triller di mana merupakan platform yang memfasilitasi comeback legenda tinju dunia lainnya, Mike Tyson, pada akhir tahun lalu.

Kini, Bos Triller, Ryan Kavanaugh, sudah menargetkan penantang yang akan menghadapi De La Hoya berasal dari salah satu bintang UFC.

Meski begitu, Dana White langsung merespons pernyataan yang dikeluarkan dengan menyiratkan tidak akan ada petarung UFC yang turun menghadapi De La Hoya.

"Bertinju dengan De La Hoya? Ayolah, omong kosong apalagi ini, semakin konyol saja," kata Dana White, dikutip BolaSport.com dari Thesun.co.uk.

"Kalian hanya menanyakan pertanyaan yang konyol."

"Kalian hanya memiliki pertanyaan tentang seseorang yang berusia hampir 50 tahun ingin bertinju, dan menanyakannya di sini? Yang benar saja," ucap dia lagi.

Dana White tercatat pernah tidak suka pertarungan comeback seperti yang dilakukan Mike Tyson sebelumnya.

Kendati demikian, dia langsung meralat pernyataannya karena Tyson tampil impresif di arena segi empat saat melawan Roy Jones Jr di laga ekshibisi.(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul ‘Oscar De La Hoya Comeback Tantang Jagoan UFC, Dana White: Konyol!

Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved