Breaking News:

Nostalgia Trio Lantak Laju

LAGA tanding ini akan memiliki kesan tersendiri bagi Miftahul Hamdi, Silvio Escobar, dan Ganjar Mukti

FOTO MEDIA OFFICER PERSIRAJA
Para pemain Persiraja banda Aceh saat menjalani latihan bersama, Minggu (28/3/2021) di Stadion Tri Dadi, Sleman, Yogyakarta. 

* Bali United vs Persiraja

Persiraja Banda Aceh akan bertemu skuad bertabur bintang milik Bali United, siang ini, Senin (29/3) pukul 15:00 WIB di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pertandingan lanjutan Piala Menpora 2021 ini akan menjadi nostalgia bagi trio Lantak Laju.

LAGA tanding ini akan memiliki kesan tersendiri bagi Miftahul Hamdi, Silvio Escobar, dan Ganjar Mukti. Pasalnya, ketiga pemain Periraja ini merupakan pemain yang pernah berseragam Bali United. Dan kali ini, mereka bertiga harus melawan mantan klub mereka.

Hamdi merupakan pemain yang paling lama berseragam Serdadu Tridatu, terhitung 2016-2020. Sebelumnya akhirnya kembali ke Aceh untuk membela tim tanah kelahiran. Lalu ada Escobar yang membela Bali pada 2016-2018. Terakhir adalah Ganjar Mukti, bek Laskar Rencong ini merupakan angkatan pertama pemain Bali United, bersama Lerby. Ia pernah berada di Pulau Dewata pada 2015-2016, sebelum hijrah ke PS TNI.

Kini, dalam laga melawan Bali United, ketiganya akan menjadi tumpuan besar pelatih Hendri Susilo. Jika Hamdi dan Escobar di plot di lini depan, maka Ganjar Mukti akan menjadi tembok pertahanan lantak laju untuk menghentikan laju Ilija Spasojevic cs.

Miftahul Hamdi mengaku sudah melakukan persiapan yang matang untuk laga melawan Bali United hari ini. Ia dan rekan-rekan berjanji akan memberikan hasil terbaik di pertandingan tersebut. Kemenangan dalam laga kedua penyisihan grup ini sangat penting bagi Persiraja, karena jika menang, Torres cs dipastikan melaju ke babak delapan besar.

"Kami semua para pemain sudah sangat siap untuk bertandingan besok, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan kepada masyarakat Aceh," ujar Hamdi kepada Serambi.

Menurut jebolan Timnas  U-19 ini, Persiraja harus menerapkan kerja sama dan kerja keras jika ingin memenangkan duel tersebut. Dengan kekompakan dan kerja keras para pemain, ia berharap semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal saat lawan Bali United.

Sadar lawan yang dihadapi tim bertabur bintang, Pelatih Persiraja, Hendri Susilo telah mempersiapkan antisipasi untuk meredam dominasi skuat juara bertahan Liga 1 Indonesia. Hendri tak ingin permainan Bali United berkembang.

Dia telah menyiapkan antisipasi dengan gaya permainan cepat bagi Fery Komul cs. Bahkan ia juga telah menonton dan mempelajari gaya bermain skuat asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco itu. Hendri memberi signal mengajak Teco bermain dengan tempo cepat.

Halaman
12
Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved