Breaking News:

Video

VIDEO - Viral Pengendara Motor Ngamuk Kena Air Cipratan, Saya Maafin, Tanggungjawabnya Apa

Masalah berawal ketika driver ojol itu membonceng ibu kandungnya.Saat itu jalan terdapat genangan air karena sebelumnya hujan turun.

SERAMBINEWS.COM - Video pengemudi motor marah kepada driver ojol viral di media sosial. Kisah dan videonya itu banyak dibagikan di Instagram dan grup Facebook.

Masalah berawal ketika driver ojol itu membonceng ibu kandungnya.Saat itu jalan terdapat genangan air karena sebelumnya hujan turun.

Seorang pengendara motor terkena cipratan air dari driver ojol. Cipratan itu terkena celana pengendara motor. Pengendara motor itu tidak terima.

Akhirnya mereka menepi untuk menyelesaikan masalah. Pengendara itu marah karena cipratan air itu mengenainya. Dari video viral yang beredar, pengendara itu memarahi driver ojol.

Baca juga: Hujan Deras, Pencarian Korban Hilang Terseret Arus Sungai Pudeng Terganggu

Baca juga: Sebelum Ledakan Bom, 2 Pengendara Motor Memaksa Masuk Gereja Katedral Makassar dan Ditahan Petugas

Baca juga: VIDEO Diduga Bom Bunuh diri, Ledakan Bom Guncang Katedral Makassar

Driver ojol mengaku sudah meminta maaf namun pengendara motor tetap tidak terima. Ia menerima maaf tersebut tapi driver ojol tetap harus bertanggung jawab.

"Saya maafin tapi tanggung jawabnya apa. Saya enggak butuh duit, enggak butuh dicuciin, saya mau pergi sekarang. Konsekuensinya apa?" ucap pengendara motor dalam video.

Beberapa orang mengelilingi dua orang yang terlibat cekcok itu. Driver ojol mengatakan konsekuensi apa yang harus ia terima padahal sudah meminta maaf.

Pengendara motor itu mengancam akan melaporkan masalah itu ke kantor ojol.

Ibu yang dibonceng berkali-kali meminta maaf dan memohon untuk menyudahi perselisihan.
Video tersebut ramai dibagikan di media sosial dan menjadi perbincangan di grup driver ojek online di Facebook.

Beredar akun Roby ArsId yang diduga adalah pria pengendara motor yang marah terkena cipratan air. Ia menuliskan permohonan maaf ke grup driver ojol.(jabar.tribunnews.com)

Penulis: Ranu Teruna
Editor: Safriadi Syahbuddin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved