Breaking News:

Video

VIDEO Sepuluh Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diancam Hukuman 200 Bulan Penjara

Pencabulan ini diduga dilakukan 10 orang, 4 orang diantaranya masih berstatus anak di bawah umur, sementara 6 lainnya orang dewasa.

Penulis: Zubir | Editor: m anshar

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA- Satuan Reskrim Polres Langsa menangkap 9 orang dari 10 tersangka pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Ke sembilan pelaku ditangkap di rumah masing-masing sementara dua lainnya menyerahkan diri.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro saat merilis kasus itu di halaman Mapolres Langsa, Rabu (31/3/2021). 

Tindak pidana pelecehan seksual (pencabulan) anak di bawah umur ini terjadi tanggal 16 Maret 2021 sekira pukul 20.30 WIB di sebuah rumah kosong, di salah satu gampong, Kecamatan Langsa Kota.

Pencabulan ini diduga dilakukan 10 orang, 4 orang diantaranya masih berstatus anak di bawah umur, sementara 6 lainnya orang dewasa. 

Dari 10 tersangka, 8 diantaranya masih berstatus pelajar. Saat ini 1 orang pelaku berinisial BK, masih dalam pengejaran atau DPO," aparat kepolisian. 

Pelecehan seksual pencabulan anak dibawah umur ini terjadi dikarenakan tersangka MRA memiliki hutang terhadap tersangka MS," jelasnya.

Tersangka MRA meminta membawakan perempuan sebagai ganti hutangnya kepada MS.

Narator: Ardiansyah
Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved