Breaking News:

Berita Langsa

Pemko & Forkopimda Langsa Beri Penghargaan kepada Masyarakat Alue Beurawe, Tangkap 3 Pelaku Narkoba 

Piagam dan uang pembinaan kepemudaan ini diberikan atas partisipasi dan kerjasama masyarakat dalam mencegah dan memberantas peredaran narkotika

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Wakil Wali Kota, Dr H Marzuki Hamid, MM, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, dan Forkopimda, serta perangkat Gampong Alue Beurawe berfoto bersama usai penyerahan penghargaaan kepada masyarakat Gampong Alue Beurawe.  

Piagam dan uang pembinaan kepemudaan ini diberikan atas partisipasi dan kerjasama masyarakat dalam mencegah dan memberantas peredaran narkotika di daerah ini, khususnya di Gampong Alue Beurawe. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pemerintah Kota atau Pemko Langsa beserta instansi terkait (Forkopimda)  memberikan penghargaan kepada masyarakat Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di halaman Mapolres Langsa, Kamis (1/4/2021)

Piagam dan uang pembinaan kepemudaan ini diberikan atas partisipasi dan kerjasama masyarakat dalam mencegah dan memberantas peredaran narkotika di daerah ini, khususnya di Gampong Alue Beurawe. 

Penghargaan ini diberikan juga sebagai bentuk kepedulian Forkopimda Kota Langsa terhadap pembinaan kepemudaan Gampong Alue Beurawe.

Penghargaan ini diterima keuchik dan perangkat Gampong Alue Beurawe.

Turut hadir saat penyerahan penghargaan ini, Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH.

Kemudian Ketua Pengadilan Negeri (PN) Langsa, Dr Nurnaningsih Amriani, SH, MH, Kepala BNNK Langsa, AKBP Basri, SH, MH, Ketua DPRK, Zulkifli, perwakilan Dandim 0104/Atim, Kajari, dan Unsur Forkopimda lainnya.

Atas nama Forkopimda Kota Langsa, Wakil Wali Kota, H Marzuki Hamid, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Gampong Alue Beurawe atas kerjasama dalam pemberantasan narkoba.

Baca juga: Isi Lengkap Surat Wasiat Penyerang Mabes Polri, Manta Maaf pada Orangtua dan Ingatkan soal Agama

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved