Breaking News:

Berita Nagan Raya

Polsek Tadu Raya di Nagan Raya Dikukuhkan

Personel Polsek Tadu Raya yang baru dikukuhkan diharapkan agar melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Dok Polres Nagan Raya
Kapolres, bupati dan Forkopimda ketika pengukuhan Polsek Tadu Raya, Kamis (1/4/2021). 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Markas Polisi Subsektor di KecamatanTadu Raya jajaran Polres Nagan Raya dikukuhkan menjadi Polsek definitif, Kamis (1/4/2021).

Pengukuhan dihadiri Kapolres AKBP Risno SIK,  Bupati HM Jamin Idham, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Ngatemin, Ketua DPRK Jonniadi, Ketua MS Ikrham Soderi, Kasi Pidum Kejari R Bayu Ferdian, Camat Tadu Raya Tarmizi dan sejumlah kepala dinas dan keuchik di Tadu Raya.

Polsubsektor Tadu Raya sebelumnya masih wilayah hukum Polsek Kuala, sehingga ke depan menjadi Polsek definitif yang lokasinya di Desa Babah Dua.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno mengatakan, dengan telah dikukuhkan Polsek Tadu Raya diharapkan dapat membantu dan meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat Tadu Raya dalam mendapatkan pelayanan kepolisian. 

"Polsek Tadu Raya dapat meningkatkan situasi kamtibmas menjadi lebih kondusif," katanya.

Kepada kapolsek dan personel ditekankan dengan adanya Polsek Tadu Raya ini yang baru dikukuhkan agar melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan sesuai  prosedur.

Baca juga: Polsek Muara Dua Diresmikan, Kapolres Lhokseumawe Minta Tingkat Pelayanan Masyarakat

Baca juga: VIDEO - Seminggu Menikah Suami Ditemukan tak Bernyawa di Sungai, Istri Mimpi Suami Minta Tolong

Baca juga: Penembakan di California Tewaskan 4 Orang, Termasuk Seorang Anak, Insiden Ketiga dalam Tiga Minggu

Baca juga: Begini Kondisi Putri Aura, Remaja dari Keluarga Miskin yang Kurus Kering dan Sebelah Kakinya Lumpuh

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham menyatakan, pemerintah dan masyarakat Nagan Raya menyambut baik atas pengukuhan Polsek.

"Dengan hadir Polsek bisa membantu dan mepermudahkan masyarakat Tadu Raya untuk penerima pelayanan kepolisian," katanya.

Dikatakan, pengukuhan ini sudah lama diharapkan masyarakat dan semoga dengan adanya sarana dan prasarana bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved