Breaking News:

Berita Aceh Besar

Anggota DPRK Aceh Besar Eka Rizkina Reses di Lhoknga, Siap Perjuangkan Hak Ibu dan Anak

Eka Rizkina SPd, mengatakan dalam reses itu masukan warga terkait koordinasi untuk mengatasi masalah perlindungan perempuan, anak, dan penyandang

For Serambinews.com
Wakil Ketua Komisi V DPRK Aceh Besar, Eka Rizkina SPd 

Eka Rizkina SPd, mengatakan dalam reses itu masukan warga terkait koordinasi untuk mengatasi masalah perlindungan perempuan, anak, dan penyandang disabilitas di tengah masyarakat.

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Anggota DPRK Aceh Besar dari PKS Dapil II, Eka Rizkina SPd, menggelar reses II DPRK Aceh Besar tahun 2020-2021 di kawasan Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (4/4/2021).

Dalam reses itu, satu-satunya wakil rakyat perwakilan perempuan dari DPRK Aceh Besar, juga mengadakan silaturahmi dan jaring aspirasi dengan aktivis perempuan dari organisasi perempuan se-Aceh Besar.

Eka Rizkina SPd, mengatakan dalam reses itu masukan warga terkait koordinasi untuk mengatasi masalah perlindungan perempuan, anak, dan penyandang disabilitas di tengah masyarakat.

Selain itu, juga pemerataan pemberdayaan keluarga dalam segi pendidikan, kesehatan, akses terhadap pelayanan dasar yang sulit, terutama di daerah terpencil seperti Pulo Aceh.

Begitu juga persoalan lingkungan hidup yang terkait dengan keluarga, ketahanan pangan keluarga.

Baca juga: Hadiri Pernikahan Putrinya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Olahraga Bersama dengan Danrem Lilawangsa

Baca juga: Terperosok ke Sungai Saat Mencuci Kaki, Gadis Remaja Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Baca juga: Eks Kombatan GAM Jebolan Tripoli Kumpul di Makam Sultan Malikussaleh, Ternyata Ini Agendanya 

Eka Rizkina mengatakan pihaknya dari Fraksi PKS Aceh Besar dan Fraksi PKS DPRA siap menampung aspirasi dan memperjuangkan kebutuhan yang mendesak khususnya di Dapilnya. 

Turut hadir saat reses Eka Rizkina di Lhoknga ini perwakilan dari Salimah Aceh Besar, Puan Annisa, PEKKA, SWA, Ibu Profesional Aceh, BPKK PKS Aceh Besar, Inong literasi, AKHIA, dan Ibu Sekdes Pulo Aceh. (*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved