Breaking News:

Edwin Syahputra Pimpin PSSI Aceh Tengah

Edwin Syahputra terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Aceh Tengah periode 2021-2024

FOTO KIRIMAN BOYHAKI
Sekretaris I PSSI Aceh, Idris SHI menyerahkan pataka kepada Ketua PSSI Aceh Tengah Terpilih, Edwin Syahputra dalam Kongres di Aula Hotel Bunda, Takengon, Sabtu (3/4/2021). 

BANDA ACEH - Edwin Syahputra terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Aceh Tengah periode 2021-2024. Kepastian itu setelah ia unggul dalam Kongres Askab PSSI Aceh Tengah di Aula Hotel Bunda, Takengon, Sabtu (3/4/2021).

Kongres itu diikuti oleh dua pasangan calon ketua yakni Edwin Syahputra, dan Akmal. Sementara voters berjumlah 30. Dalam pemungutan suara, Edwin menang telak setelah mengantongi 21 suara. Sementara Akmal hanya sembilan suara.

Kecuali itu, dalam Kongres kemarin juga voters mempercayakan Almer Agung Islami sebagai dan Wakil Ketua Askab PSSI Aceh Tengah. Sementara lima anggota Exco terdiri dari Aulia Ihsan, Muhammad Yunus, Yunus, 3. Win Tanoto Putra, Iwan Syahpitra, dan Safda. Adapun yang calon untuk anggota Exco sebanyak 10 orang.

Kongres PSSI Aceh Tengah dibuka Ketua Umum Asprov PSSI Aceh yang diwakili Sekretaris I, Idris SHI. Pada kesempatan itu, Idris secara terbuka menyatakan, bahwa pelaksanaan Kongres kali ini berlangsung sesuai dengan statutas PSSI. Di mana, seluruh voters sudah memberikan hak suaranya.

“Selamat kepada ketua, wakil ketua, dan anggota Exco. Kini, ada tugas untuk membangkitkan sepakbola di Aceh Tengah. Apalagi, di depan, ada tugas berat sudah menanti yaitu Pra-PORA. Kompak, solid dan terus bekerjasama tentu menjadi modal kuat bagi pengurus ini,” ungkap Sekretaris I PSSI Aceh.

Dalam sambutannya, Ketua PSSI Aceh Tengah Terpilih, Edwinsyah Putra mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama kembali memberikan semangat, dan kerjasamanya untuk kejayaan sepakbola di dataran tinggi Tanah Gayo. “Saya yakin, dengan kebersamaan ini ke depan kita punya target untuk lolos PORA 2022 di Kabuputen Pidie, serta mempersembahkan medali kepada masyarakat Aceh Tengah,” ungkap Edwin Syahputra.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved