Breaking News:

Berita Banda Aceh

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Posting Enam Foto Bersama Mualem, Sampaikan Selamat Milad ke-57 Tahun

Kebetulan salah satu sahabat saya, Muzakir Manaf atau akrab dipanggil Mualem hari ini sedang berulang tahun yang ke 57 tahun.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
Instagram / edy_rahmayadi
Kehangatan hubungan antara Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi terlihat dari postingan yang dibagikan @edy_rahmayadi, Minggu (4/4/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Kehangatan hubungan antara Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi terlihat dari postingan yang dibagikan @edy_rahmayadi, Minggu (4/4/2021).

Edy Rahmayadi memposting enam foto kebersamaannya dengan Mualem, merayakan ulang tahun ke 57 tahun, tepatnya pada hari Sabtu (3/4/2021).

Mualem yakni mantan Wakil Gubernur Aceh ini lahir di Seunuddon Aceh Utara, 3 April 1964.

"Singgah ke Aceh tak lengkap rasanya jika tak menjalin silaturahmi ke beberapa sahabat.

"Kebetulan salah satu sahabat saya, Muzakir Manaf atau akrab dipanggil Mualem hari ini sedang berulang tahun yang ke 57 tahun.

"Jadi pas sekali kami berkunjung hari ini sekaligus memberi selamat dan mendoakan yang terbaik untuk beliau. Semoga sukses dan sehat selalu untuk sahabat kami, Mualem," demikian tulis Gubsu Edy Rahmayadi.

Sebelumnya Serambinews.com Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi didampingi Istri bersama keluarga menghadiri pernikahan putrinya, Siti Andira Rahmayana dengan Arie Maulana Basri, putra dari H Basri, seorang pengusaha, di Tumpok Teungoh, Kota Lhokseumawe, Sabtu (3/4/2021) pagi.

Informasi yang diterima Serambinews.com, Minggu (4/4/2021), menyebutkan, prosesi pernikahan Siti Andira Rahmayana, putri kedua dari Gubernur Sumut itu berlangsung sederhana.

Pasalnya, pernikahan putri orang nomor satu di Pemprov Sumut tersebut hanya dihadiri pihak keluarga. Namun begitu,rangkaian acara berlangsung khidmat.

Mantan Pangkostrad itu mengaku, acara pernikahan putrinya dilakukan dengan acara prosesi peusijuek tueng dara baro dan hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved