Breaking News:

Berita Bener Meriah

Jaga Kamtibmas di Bener Meriah, Polisi & Brimob Patroli Bersama, Sasar Tempat Keramaian dan Wisata 

Patroli tersebut melibatkan sebanyak 5 personel Sat Sabhara Polres Bener Meriah dan 4 personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

Foto Humas Polres Bener Meriah
Personel Sabhara Polres Bener Meriah dan personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Sabtu (3/4/2021), melaksanakan patroli bersama dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Bener Meriah. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Personel Sabhara Polres Bener Meriah dan personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Sabtu (3/4/2021), melaksanakan patroli bersama dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK melalui Kasat Sabhara Polres Bener Meriah, Iptu Marjuli, SSos, Sabtu (3/4/2021) malam, mengatakan, patroli bersama ini bertujuan untuk menjaga, memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

Kemudian juga untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran personel Polri berseragam di tengah-tengah masyarakat dalam wilayah hukum Polres Bener Meriah.

Disebutkan dia, patroli tersebut melibatkan sebanyak 5 personel Sat Sabhara Polres Bener Meriah dan 4 personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

“Patroli bersama ini dipimpin langsung oleh KBO Sat Sabhara, Aiptu Zainal Aripin,” ujar Iptu Marjuli.

Baca juga: Nelayan Hilang Saat Mancing, BPBD Aceh Singkil Salurkan Bantuan Masa Panik pada Keluarga Korban

Baca juga: Petamburan Trending, Ternyata Kritik Pernikahan Atta-Aurel, Ferdinand Hutahaean: Banyak Tak Paham

Baca juga: Mengkhawatirkan! 533 Juta Data Pribadi Milik Pengguna Media Sosial Facebook Bocor

Lanjutnya, rute yang dilalui tim patroli meliputi wilayah yang dianggap rawan kriminal, tempat keramaian, dan tempat-tempat rekreasi di Kabupaten Bener Meriah.

Ia menjelaskan, para personel gabungan ini melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua.

“Dalam patroli itu tidak ditemukan adanya kriminalitas, dan di sela-sela kegiatan itu personel juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.(*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved