Breaking News:

Berita Aceh Besar

Waled Husaini Mengimbau Selama Puasa Ramadan 1442 H, di Meunasah Wajib Adzan Shalat Lima Waktu

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk Husaini A Wahab, mengimbau kepada seluruh aparatur desa agar selama bulan Ramadan 1442 H di meunasah-meunasah wajib...

SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk Husaini A Wahab. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO  - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk Husaini A Wahab, mengimbau kepada seluruh aparatur desa agar selama bulan Ramadan 1442 H di meunasah-meunasah wajib mengumandangkan adzan untuk salat lima waktu.

"Adzan salat lima waktu bukan saja dikumahndangkan di masjid, tetapi di meunasah-meunasah di Aceh Besar  juga dan dirikan salat berjamaah lima waktu dengan mengikuti protokol kesehatan (Protkes) Covid-19, " ujar Tgk Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini kepada serambinews.com. Minggu (4/4/2021).

Kata Waled Husaini, memanfaatkan salat lima waktu di meunasah-meunasah untuk memudahkan masyarakat mendirikan salat lima waktu dan sekaligus untuk mensyiarkan bulan suci ramadan 1442 hijriyah di Aceh Besar.

"Mari kita ajak para pemuda dan orangtua untuk meramaikan masjid salat berjamaah," imbuh Wabup Aceh Besar,  Tgk Husaini A Wahab.

Menurut Waled, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Aceh Besar ini, kita perbanyak doa dan dzikir agar virus corona ini dengan berakhirnya bulan suci ramadan, maka berakhir pula penyebaran virus corona.

"Insya Allah dengan doa kita semua semoga virus corona dan bencana lenyap di Aceh Besar, " kata Tgk Husaini A Wahab yang juga Pimpinan Dayah Ruhul Fatayat Seulimeum.(*)

Baca juga: Anggota DPRK Aceh Besar Eka Rizkina Reses di Lhoknga, Siap Perjuangkan Hak Ibu dan Anak

Baca juga: Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Perahu Bantuan untuk Nelayan Simeulue

Baca juga: Waled Husaini: Tinggalkan Chip Hinggs Domino, Manfaatkan Bulan Ramadan untuk Beribadah

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved