Breaking News:

Berita Aceh Besar

2 Remaja Kembar Kecelakaan di Kuta Malaka, 1 Meninggal, 1 Luka-luka, Begini Kronologisnya

Seorang remaja, Muhammad Raffi Resya (13), warga Gampong Lam Ara Eungkit, Kecamatan  Kuta Malaka, Aceh Besar, meninggal dunia setelah mengalami

Penulis: Misran Asri | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Muhammad Nafis Resya (14) mendapat perawatan medis setelah mengalami kecelakaan saat berboncengan dengan saudara Muhammad Raffi Resya (13) yang meninggal dunia dalam kecelakaan dengan truk Mitsubishi di Jalan Air Terjun, Gampong Lam Ara Teunong, Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, Senin (5/4/2021). 

Seorang remaja, Muhammad Raffi Resya (13), warga Gampong Lam Ara Eungkit, Kecamatan  Kuta Malaka, Aceh Besar, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (5/4/2021) sore.

Laporan Misran Asri | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Innalillahi wainailahi rajiun.

Seorang remaja, Muhammad Raffi Resya (13), warga Gampong Lam Ara Eungkit, Kecamatan  Kuta Malaka, Aceh Besar, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (5/4/2021) sore.

Kecelakaan yang merenggut nyawa itu terjadi di Jalan Air Terjun, Gampong Lam Ara Teunong, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar sekitar pukul 15.00 WIB.

Sepeda motor yang dinaiki dua kakak beradik itu bernama Muhammad Nafis Resya (14) diduga menabrak truk Mitsubishi.

Demikian disampaikan Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, SIK, MH, yang dihubungi Serambinews.com, Senin (5/4/2021) sore.

Baca juga: Tak Boleh Bawa Handphone ke Kamar Mandi atau Toilet, Apa Bahayanya? Simak Penjelasan Ini

Baca juga: Gegara Ikuti Google Maps, Rombongan Pengantin Salah Alamat, Masuk ke Rumah Calon Pengantin Lain

Baca juga: VIDEO Napi di Lapas Langsa Pasok Sabu, 70 Paket Disembunyikan Dalam Toilet

Dirlantas Polda Aceh ini menjelaskan pada saat kecelakaan, Muhammad Raffi Resya membonceng saudara kembarnya Muhammad Muhammad Nafis Resya mengendarai sepeda motor Honda Beat BL 5988 AAE. 

Sepeda motor dikendarai Muhammad Raffi melaju dari arah Desa Lam Ara Teunong, menuju Air terjun.

Sementara mobil truk Mitsubishi Colt BL 8587 LG yang disopiri Anwar (41) warga Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, melaju dari arah berlawanan, yakni dari Air Terjun menuju Desa Lam Ara Teunong.

Begitu tiba di lokasi kejadian, kata Kombes Dicky, diduga sepeda motor yang dinaiki abang dan adik itu melaju dengan cepat dan hilang kendali di tikungan.

Oleh karena itu ke lajur kanan jalan dari arah Air Terjun menuju Desa Lam Ara Teunong dan menabrak bagian belakang mobil truk Mitsubishi Colt BL 8587 LG yang datang dari arah berlawanan.

Sementara Muhammad Nafis Resya mengalami luka-luka dan sudah mendapat penanganan medis dan sudah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa itu pun kini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved