Breaking News:

Uang Dalam Mobil Dicuri

Fakta Baru Rekaman CCTV, Pencurian Uang Dalam Mobil Rp 262 Juta di Bener Meriah oleh Empat Pelaku 

Berdasarkan hasil rekaman kamera pengawas CCTV yang didapat pihak Polsek Bukit dari tempat kejadian perkara (TKP) terlihat ada empat orang terduga

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kapolsek Bukit, Bener Meriah, Iptu Karianto P 

Berdasarkan hasil rekaman kamera pengawas CCTV yang didapat pihak Polsek Bukit dari tempat kejadian perkara (TKP) terlihat ada empat orang terduga pelaku yang melakukan pencurian itu. 
 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Hasil penyelidikan, polisi mendapatkan fakta baru aksi pencurian uang Rp 262 juta di dalam mobil di Kampung Blang Sentang, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. 

Tepatnya di depan Toko UD Giat Tani, Senin (5/4/2021).

Berdasarkan hasil rekaman kamera pengawas CCTV yang didapat pihak Polsek Bukit dari tempat kejadian perkara (TKP) terlihat ada empat orang terduga pelaku yang melakukan pencurian itu. 

Mereka menggunakan kendaraan roda dua.

Hal itu disampaikan Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, melalui Kapolsek Bukit, Iptu Karianto P yang dihubungi Serambinews.com, Senin (5/4/2021) malam.

Korban pencurian, Mahmud (48) warga Kampung Musara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah yang kehilang uang Rp 262 juta membuat laporan polisi di Polsek Bukit, Senin (5/4/2021)
Korban pencurian, Mahmud (48) warga Kampung Musara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah yang kehilang uang Rp 262 juta membuat laporan polisi di Polsek Bukit, Senin (5/4/2021) (Foto Zakaria)

Baca juga: VIDEO Ismed Sofyan Nikahi Gadis Cantik Aceh Tamiang dengan Mahar 15 Mayam Emas

“Berdasarkan rekaman CCTV itu, ada empat orang diduga pelaku yang melakukan aksi pencurian itu,” ujar Kapolsek Bukit, Iptu Karianto P.

Disebutkan, mereka terlihat menggunakan sepeda motor roda dua dan dari empat diduga pelaku itu, dua di antaranya mengawasi dari belakang mobil korban.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved