Breaking News:

Pemuda Pulo Kambing Gelar Aneka Lomba Sambut Ramadhan

Ikatan Mahasiswa Pemuda Pulo Kambing (IMPP) Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan kembali menggelar kegiatan Semarak

SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Sambut Ramadhan, Santri Ma'had Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Gelar Pawai 

TAPAKTUAN - Ikatan Mahasiswa Pemuda Pulo Kambing (IMPP) Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan kembali menggelar kegiatan Semarak Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H/2021 M. Hal itu disepakati dalam rapat umum bersama perangkat gampong di balai desa setempat, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan tersebut terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama pada bulan Ramadhan meliputi lomba cerdas cermat, shalat jenazah, hafalan ayat pendek, hafiz quran, dalae khairat, dan pidato. Sementara untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri akan digelar pergelaran seni cahayo fajar, tarik tambang, sepakbola kain sarung, hiburan emak-emak, dan drama komedi.

"Peserta IMPP Fair XIII akan dibagi dalam kategori anak-anak, dewasa, dan orang tua/sudah berkeluarga, serta emak-emak," kata Tokoh Pemuda dan Mahasiswa Pulo Kambing, Hasbaini SPd MPd, Minggu (4/4/2021).

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. "Alhamdulillah, kegiatan ini telah masuk tahun ke XIII sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat khususnya Gampong Pulo Kambing menyongsong generasi emas," kata Hasbaini.

Ditambahkan, kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dan dukungan semua elemen masyarakat serta para donatur. Menurutnya, saat ini Gampong Pulo Kambing juga telah mampu mewujudkan satu rumah dengan satu sarjana.(tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved