Breaking News:

Info Kota Sabang

Wakil Wali Kota Sabang Harap Program CSR Telkom Tingkatkan Daya Tarik Wisatawan

"Dengan adanya program Indihome Pesona Aceh oleh PT Telkom Indonesia ini, koneksi internet akan stabil di Kota Sabang

Humas Pemko Sabang
Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus menyerahkan Sertifikat Nol Kilometer kepada PT Telkom Indonesia disela-sela peluncuran program ‘IndiHome Pesona Aceh’ yang berlangsung di Tugu KM Nol Indonesia, Kota Sabang. Minggu (4/4/2021). 

Wakil Wali Kota Sabang Harap Program CSR Telkom Tingkatkan Daya Tarik Wisatawan

SERAMBINEWS.COM, SABANG - PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) meluncurkan ‘IndiHome Pesona Aceh' yaitu sebuah program yang menggabungkan tiga tujuan besar yaitu Connectivity, Creativity dan Charity (3C). Program ini berguna untuk menguatkan positioning IndiHome sebagai layanan fixed broadband berbasis jaringan fiber terluas di Indonesia.

Wali Kota Sabang yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh PT Telkom Indonesia dengan melaksanakan program CSR di Kota Sabang yang berlangsung di Tugu KM 0 Indonesia, Minggu (4/4/2021).

"Dengan adanya program Indihome Pesona Aceh oleh PT Telkom Indonesia ini, koneksi internet akan stabil di Kota Sabang. Ini juga membantu masyarakat dan wisatawan mengakses internet untuk mengembangkan ide-ide positif yang dapat membangun Kota Sabang yang lebih baik," kata Wakil Wali Kota Sabang.

Lebih lanjut dikatakan, akses internet yang baik menjadi suatu hal yang dibutuhkan masyarakat saat ini, terutama di Kota Sabang sebagai salah satu kota wisata di Indonesia. Karena dengan akses internet yang baik, akan mampu menarik wisatawan untuk datang ke Kota Sabang.

"Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus kita tingkatkan dimasa mendatang dan dengan adanya program CSR ini di Kota Sabang tentunya akan membawa dampak positif bagi pariwisata Sabang," harapnya.

Sementara itu, Direktur Consumer Service Venusiana mengatakan melalui IndiHome Pesona Aceh, PT Telkom juga mengajak para komunitas di seluruh Indonesia untuk berkreasi dan mengenal serta mengangkat kebudayaan Aceh melalui rangkaian kompetisi ‘Konten Seru bersama IndiHome’ seperti kompetisi Tarian Kreasi Aceh, puisi hingga film pendek.

“Saat ini, layanan internet broadband IndiHome di Aceh telah 100% full fiber dan telah menjangkau seluruh Provinsi Aceh yaitu 5 Kotamadya dan 18 Kabupaten atau sebanyak 289 Kecamatan dan 6.497 Desa. Diharapkan dengan adanya Wifi.id Corner IndiHome ini dapat menjadi lokasi yang tepat bagi para komunitas di Aceh untuk berkreasi dan menggali ide-ide menariknya” terang Venusiana.

Program IndiHome Pesona Aceh diawali dengan peresmian 6 Wifi.id Corner IndiHome (WiCo) di beberapa lokasi diantaranya Taman Seni dan Budaya, Meulaboh, Kuala Simpang, Takengon, Keuchik Lamgugob dan Tugu KM 0 Indonesia di Kota Sabang.

Kemudian program IndiHome Pesona Aceh juga menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kemakmuran melalui beragam kegiatan sosial diantaranya penyerahan bantuan dengan total senilai ratusan juta rupiah kepada para komunitas yang berfokus pada lingkungan, kesehatan dan pondok pesantren.

Serangkaian kegiatan meliputi acara penyerahan bantuan program CSR oleh PT Telkom Indonesia,pemberian sertifikat Nol Kilometer Indonesia oleh Wakil Wali Kota Sabang dan pemberian cinderamata Telkom Indonesia oleh Komisaris Utama Telkom Indonesia Prof. Rhenald Kasali, Ph.d kepada Pemerintah Kota Sabang serta penyerahan bantuan Wico Orbit oleh CRO kepada perwakilan Desa Paya Keneukai.(*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved