Breaking News:

Fatin Taqi Ketua PSSI Bener Meriah

Gema Fatin Taqi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Bener Meriah periode 2021-2025

DOK PANITIA
Sekretaris I PSSI Aceh, Idris SHI menyerahkan pataka kepada Ketua PSSI Bener Meriah Terpilih, Gema Fatin Taqi di Redelong, Minggu (4/4/2021). 

BANDA ACEH - Gema Fatin Taqi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Bener Meriah periode 2021-2025. Kepastian itu setelah semua voters sepakat memilihnya dalam Kongres PSSI di Redelong, Minggu (4/4/2021).

Sementara Fajarsyah Putra sebagai Wakil Ketua yang juga selaku Ketua KNPI Kabupaten Bener Meriah. Selain itu, forum kongres juga menetapkan anggota Exco yakni Ismael, T Saifuddin, Armi Arija, Razikin Dalta, dan Edi Sabara.

Turut dihadiri Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Bener Meriah, tokoh dan pemerhati sepakbola. Kongres itu diikuti 25 klub dari 10 kecamatan yang ada di Bener Meriah. Di mana sebelumnya mereka diverifikasi oleh Komite Pemilihan (KP).

Dalam sambutannya, Fatin Taqi berkomitmen untuk merangkul semua elemen guna kemajuan sepakbola di Bener Meriah. Terlebih, pihaknya harus segera bergerak dan fokus untuk persiapan sebelum terjun ke arena Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (PORA). Sehingga, perlu kerja keras semua pengurus untuk mempersiapkan tim.

"Mari sama-sama kita memberikan perhatian kepada dunia sepakbola di Bener Meriah. Apalagi, kita memiliki tugas berat untuk persiapan ke Pra-PORA. Kita yakin dengan kerjasama dan kekompakan itu mampu kita tuntaskan bersama," ungkap Fatin Taqi.

Sementara Ketua Asprov PSSI Aceh diwakili Sekretaris I, Idris SHI menyebutkan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak hingga terlaksananya kongres. Karena, selama ini, hampir 1,5 tahun kepengurusan sudah vakum. Sehingga, kongres belum bisa diselenggarakan.

"Alhamdulillah, Kongres PSSI Bener Meriah sukses dilaksanakan dengan sempurna. Dengan kepengurusan baru ini, tentu saja menjadi motivasi bagi pelaku sepakbola di sini. Mari bekerja dan fokus untuk persiapan ke Pra-PORA," pesan Idris.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved