Breaking News:

Berita Simeulue

Ikan Hasil Tangkapan Nelayan Simeulue Dipasarkan ke Medan

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Simeulue, Isdawati SPi, mengatakan bahwa ikan hasil tangkapan nelayan Simeulue dikirim ke Medan.

For Serambinews.com
Ikan hasil tangkapan nelayan Simeulue yang sudah dimasukan dalam fiber ikan, diseberangkan dengan KMP Aceh Hebat 1 ke daratan Aceh untuk dipasarkan ke Medan, Sumatera Utara. Foto direkam beberapa waktu lalu. 

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Simeulue, Isdawati SPi, mengatakan bahwa ikan hasil tangkapan nelayan Simeulue dikirim ke Medan untuk dipasarkan.

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Simeulue, Isdawati SPi, mengatakan bahwa ikan hasil tangkapan nelayan Simeulue dikirim ke Medan untuk dipasarkan.

Ikan hasil tangkapan nelayan tersebut, telah dimasukan dalam fiber ikan lalu diseberangkan dengan kapal feri ke daratan Aceh.

Setiap kapal feri yang berlayar dari Simeulue tujuan pantai barat dan selatan Aceh, selalu mengangkut ikan hasil tangkapan nelayan.

"(Dipasarkan) ke Medan," katanya, Selasa (6/4/2021).

Dalam sekali pengiriman ikan dengan kapal feri, belasan hingga sampai puluhan fiber ikan terdiri dari berbagai jenis ikan yang ditampung oleh agen pengepul ikan di wilayah kepulauan Simeulue. (*)

Baca juga: Eks Tripoli Kumpul di Aceh Utara

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved