Breaking News:

Berita Langsa

Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Aceh Kunjungi Imigrasi Langsa

Kunker ini dalam rangka Penguatan Pembangunan Zona Integritas Tahun Anggaran 2021 di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

For Serambinews.com
Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh, Syachrijal saat melihat pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh, Sjachril, beserta Tim melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

Kunker tersebut sekaligus dalam rangka Penguatan Pembangunan Zona Integritas Tahun Anggaran 2021 di Kantor Imigrasi Kelas II TPI tersebut, Selasa (6/4/2021). 

Saat tiba ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh disambut yel-yel oleh pegawai, dan pengalungan syal bermotif Pucuk Rebong oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI, Darori.

Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh, Sjachril, dalam arahannya, mengatakan, dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM, Predikat WBK dan WBBM bukanlah satu satunya tujuan.

"Akan tetapi, proses perubahan mindset pegawai dan peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat lebih utama," sebut Syachrijal.

Menurutnya, dalam meraih predikat Zona Integritas tidak hanya menyelesaikan 6 Area perubahan, tetapi ada hal-hal lain yang harus dipenuhi.

Baca juga: Prostitusi Bertarif Dolar Terbongkar di Mataram, Sekali Kencan Rp 3,5 Juta, Mucikari Gadis 27 Tahun

Baca juga: Pelarian Samin Tan Pengusaha Batubara Berakhir, Buronan KPK Ini Ditangkap di Sebuah Kafe

Baca juga: Bikin Heboh Satu Arab, 15 Wanita Ini Berpose tanpa Busana di Balkon Gedung Pencakar Langit

Baca juga: Koarmada I Gencarkan Operasi Amfibi di Selat Jawa

Seperti pelayanan yang prima dan juga responsif terhadap pengaduan-pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat, serta menciptakan inovasi yang dapat diterima dan dirasakan oleh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh beserta Tim meninjau keliling Kantor Imigrasi setempat untuk melihat langsung progres Pembangunan Zona Integritas 

Baik dalam hal penyediaan sarana prasarana sebagai penunjang layanan dan implementasi inovasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan. 

Kadiv juga memberikan apresiasi terhadap sarana prasarana yang memadai di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dan kekompakan, kebersihan lingkungan dan kerapian perkantoran.

Hal ini menambahkan keyakinan bahwa Kantor Imigrasi Langsa layak mendapatkan predikat WBK.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved