Breaking News:

Legend Sigupai Tour ke Barsela

Punggawa Legend Sigupai FC melakukan tour ke Barat Selatan Aceh (Barsela) selama dua hari dari Sabtu dan Minggu (3-4/4/2021)

IST
Penyerang Legend Sigupai, Dhien Kallon melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Legend Persimas Meukek di Lapangan Seumantok, Meukek, Aceh Selatan, Minggu (4/4/2021). 

BANDA ACEH - Punggawa Legend Sigupai FC melakukan tour ke Barat Selatan Aceh (Barsela) selama dua hari dari Sabtu dan Minggu (3-4/4/2021). Dalam ekspedisi yang bertajuk Saweue Gampong itu, skuad Legend Sigupai melakoni dua pertandingan.

Pertandingan pertama melawan Legend Abdya di Lapangan Persada, Blangpidie, Abdya, Sabtu (3/4/2021) sore. Dalam pertandingan ini, Dhien Kallon--sapaan Presiden Legend Sigupai--, Safaruddin berhasil memetik kemenangan 3-1.

Dalam laga kedua, Legend Sigupai berhadapan dengan Legend Persimas Meukek di Lapangan Seumantok, Meukek, Aceh Selatan, Minggu (4/4/2021). Khaibar Abrar dkk menang tipis dengan skor akhir 2-1.

Di kedua pertandingan itu, punggawa Legend Sigupai diperkuat Cek Bend (kiper), Wahyu, Jhon Wahidi, Muhayat,  Rahmad Ridha, Jal Meukek, Kaibar Abrar, Herisman, Maretha Uqbah, Dhin Kallon, dan Al Murad.

Tour ini bagian dari agenda Legend Sigupai dalam menjaling silaturahmi lewat olahraga. Di akhir setiap laga, Presiden Legend Sigupai FC, Dhien Kallon selalu memuji pemain yang sudah menunjukkan tontonan menghibur selama pertandingan.

Dalam tour itu, Safaruddin juga memberikan sumbangan kepada sembilan mantan pemain yang berasal dari sembilan kecamatan di Abdya. Mereka terdiri dari mantan pemain, pelatih, dan legenda sepakbola.

Mereka yang mendapatkan penghargaan dari Presiden Legend Sigupai adalah almarhum Robi Suarly dari Kecamatan Lembah Sabil, almarhum Suriadi dari Kecamatan Manggeng, Robert Wong dari Kecamatan Tangan-Tangan.

Lalu, Mulyadi dari Kecamatan Setia, almarhum Suardu Raja dari Kecamatan Blangpidie, Iwan Kalelo dari Kecamatan Susoh, Sulaiman dari Kecamatan Jeumpa, Hariswanto dari Kecamatan Kuala Batee, dan Rajiun dari Kecamatan Babahrot.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved