Breaking News:

Berita Aceh Besar

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Krueng Raya Santuni Anak Yatim, Ini Pengharapannya

Semoga di bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalani ibadah puasa pada tahun ini

FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal menyantuni anak yatim di wilayah hukum polsek tersebut, Selasa (6/4/2021). 

Semoga di bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalani ibadah puasa pada tahun ini

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Sejumlah anak-anak yatim di wilayah hukum Polsek Krueng Raya, Aceh Besar, Selasa (6/4/2021) siang disantuni.

Syukuran dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang tinggal beberapa hari ke depan itu, pihak Kepolisian meminta anak-anak yatim tersebut ikut memanjatkan doa agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) aman dan damai serta wabah virus corona segera berlalu.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH mengatakan syukuran bersama anak yatim dilaksanakan di Balai Polmas Polsek Krueng Raya.

Selain dirinya, saat syukuran dan menyantuni anak-anak yatim tersebut turut hadir Wakapolsek Krueng Raya, Iptu Hamdani serta personel polsek tersebut.

Baca juga: Ketegangan Laut Cina Selatan Meningkat, AS dan Cina Adu Sangat Kapal Perang

Baca juga: Cina Siap Gelar Latihan Rutin Kapal Induk di Dekat Taiwan ke Depan

"Semoga di bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalani ibadah puasa pada tahun ini," terang Iptu Roby dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com.

Kepada anak-anak yatim serta ustaz yang ikut mendampingi mereka, Kapolsek Krueng Raya ini berpesan agar dimasa pandemi ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Protkes) untuk mencegah dan memutuskan penularan Covid-19 serta melakukan 5M, yakni menggunakan masker saat berada di luar maupun di dalam rumah.

Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak atau physical distancing, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu di luar rumah. Hal tersebut dikarenakan pandemi Covid-19 belum mereda.(*)

Baca juga: Disinyalir Para Pengemis Dikoordinir, Dinsos Kota Banda Aceh: Jangan Terkecoh Penampilan

Baca juga: Duta Besar Inggris Kagumi Arab Saudi, Kawasan Pantai Sangat Indah

Baca juga: Drama Pembebasan Bupati Aceh Besar yang Disandera Teroris

Penulis: Misran Asri
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved