Breaking News:

Pengurus ISEI

Muslim A Jalil Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia Aceh

Muslim akan menahkodai organisasi tersebut hingga berakhirnya periode kepengurusan ISEI Cabang Aceh 2019-2022 tersebut, yang sebelumnya dipimpin oleh

DOK ISEI ACEH
Pengurus ISEI Aceh foto bersama dengan pimpinan dan staf Kantor Perwakilan BI Aceh seusai pertemuan silaturahmi di Banda Aceh, Senin (23/11/2020). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dr Muslim A Jalil SE Ak MBA terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Aceh, dalam rapat anggota luar biasa (RALB) yang digelar pengurus ISEI Cabang Aceh, di Komplek Meuligoe Wali Nanggroe Aceh, Senin (5/4/2021).

Muslim akan menahkodai organisasi tersebut hingga berakhirnya periode kepengurusan ISEI Cabang Aceh 2019-2022 tersebut, yang sebelumnya dipimpin oleh H Makmur Budiman SE yang meninggal dunia awal Maret 2021.

Ketua Panitia Pelaksana RALB ISEI Aceh, Nashrillah Anis SE MM, yang akrab disapa Aweng kepada Serambinews.com, Selasa (6/4/2021) menyampaikan, bahwa kegiatan RALB ISE Aceh yang digelar dengan agenda pemilihan dan penetapan Ketua ISEI Cabang Aceh untuk mengisi kekosongan posisi Ketua ISEI Aceh ini telah berlangsung dengan baik dan lancar, dimana seluruh peserta yang merupakan anggota aktif ISEI cabang Aceh secara aklamasi memutuskan untuk mempercayakan kepemimpinan organisasi tersebut dilanjutkan oleh Dr Muslim A Jalil.

Menko Airlangga Sebut Dukungan Polri dan TNI Berhasil Kawal Suksesnya Pelaksanaan PPKM Mikro

Pesilat Usia 15 Tahun Tewas saat Latihan, Ada Luka Memar di Tubuh Korban, 6 Tersangka Diamankan

Prostitusi Bertarif Dolar Terbongkar di Mataram, Sekali Kencan Rp 3,5 Juta, Mucikari Gadis 27 Tahun

Muslim yang merupakan lulusan S2 bidang Manajemen Bisnis jebolan Amerika ini merupakan Dosen tetap pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala. Ia juga menduduki jabatan sebagai salah satu anggota Dewan Komisaris PT Bank Aceh Syariah.

Dalam kata sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua ISEI Aceh, Muslim menyampaikan bahwa tentunya dengan dukungan seluruh unsur kepengurusan ISEI Aceh lainnya, dirinya siap bekerja melanjutkan program-program maupun kegiatan yang belum tuntas terlaksana di masa kepemimpinan almarhum H Makmur Budiman SE, antara lain seperti tertib administrasi keanggotaan ISEI yang mulai tahun 2021 ini sudah dilakukan secara online dan berlaku secara nasional di seluruh Indonesia, serta penerbitan Jurnal Pengabdian Aceh yang diterbitkan oleh Pengurus ISEI Cabang Provinsi Aceh.

Hal itu diharapkan dapat memfasilitasi dan menampung buah pikiran dari teman-teman anggota ISEI maupun kalangan masyarakat lainnya, untuk berkontribusi meyumbangkan pikiran dan hasil karyanya bagi kemajuan pembangunan ekonomi daerah Aceh khususnya, dan pembangunan nasional pada umumnya, melalui bentuk tulisan ide dan pemikiran yang bersumber dari hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang telah dilakukan selama ini.

“Untuk itu kita mengajak para sarjana ekonomi anggota ISEI maupun kalangan masyarakat lainnya untuk dapat ikut berpartisipasi menyumbangkan pemikiran dan konsep-konsepnya melalui bentuk tulisan yang nantinya akan kita muat dan terbitkan di jurnal ilmiah ini,” kata Muslim. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved