Breaking News:

Berita Bireuen

Ratusan Siswa MAN 7 Bireuen Ikuti Sosialisasi Pembinaan Akhlakul Karimah

Kepala MAN 7 Bireuen, Al Ghazali MPd kepada Serambinews.com mengatakan, madrasah yang dipimpinnya ditetapkan sebagai salah satu madrasah untuk...

SERAMBINEWS.COM/ YUSMANDIN IDRIS
Para siswa MAN 7 Bireuen (MAN Jangka), Selasa (06/04/2021) mengikuti sosialisasi pembinaan akhlakul karimah yang dilaksanakan Satpol PP dan WH Bireuen, dibuka Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSI. 

Kepala MAN 7 Bireuen, Al Ghazali MPd kepada Serambinews.com mengatakan, madrasah yang dipimpinnya ditetapkan sebagai salah satu madrasah untuk sosialisasi dan pembinaan akhlakul karimah.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Ratusan siswa MAN 7  Bireuen atau MAN Jangka di Desa  Bugak Krueng Matee, Jangka Bireuen, Selasa (06/04/2021) duduk tekun pada kursi masing-masing di halaman tengah madrasah tersebut.

Mereka duduk tertib mengikuti pertemuan sosialisasi pembinaan akhlakul karimah yang dilaksanakan Satpol PP dan WH Bireuen.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah kepala dinas, unsur Forkompimcam Jangka, dan para dewan guru itu dibuka Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi. 

Kepala MAN 7 Bireuen, Al Ghazali MPd kepada Serambinews.com mengatakan, madrasah yang dipimpinnya ditetapkan sebagai salah satu madrasah untuk sosialisasi dan pembinaan akhlakul karimah.

Kegiatan tersebut bagian dari pendidikan agama dilaksanakan Satpol PP dan WH Bireuen bersama pihak madrasah.

Selain itu, Al Ghazali juga menginformasikan, sebanyak 10 orang lulusan MAN 7 tahun ini diterima di perguruan tinggi negeri.

Baca juga: Tahapan Pilkada Aceh 2022 Ditunda, DPRA Ajak Gubernur Jumpai Presiden Sebagai Ikhtiar Terakhir

Dua diantaranya pada Fakultas Kedokteran di Unsyiah Banda Aceh dan Unimal Lhokseumawe.

Kepala Satpol PP dan WH Bireuen, Chairullah Abed SE mengatakan, MAN 7 Bireuen adalah sekolah ke-13 yang dikunjungi tim Satpol PP sejak beberapa waktu lalu. 

Halaman
12
Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved