Breaking News:

Video

VIDEO Razia Mendadak di Lapas Blangpidie, Sejumlah Barang ’‘Aneh’’ Diamankan

Dalam razia itu Kalapas mengaku tidak menemukan narkoba, meskipun menurut data lapas bahwa 63 Persen dihuni Napi Narkoba.  

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Blangpidie di Kabupaten Aceh Barat Daya, melancarkan razia secara mendadak pada Senin (5/4/2021) malam.  

Razia yang dimulai sekira pukul 22.00 WIB hingga pukul 23.50 WIB ini melibatkan 25 petugas Lapas Kelas II Blangpidie, 20 personel Polres dan 20 personel Kodim 0110 Abdya dengan memeriksa seluruh blok tahanan.  

Kepala Lapas Kelas IIB Blangpidie, Akhmad Widodo kepada Serambinews.com mengatakan, sejumlah barang terlarang atau berbahaya berhasil dirampas dalam razia dadakan tersebut.  

Seperti enam unit Hp, kabel listrik, sejumlah senjata tajam/gunting, beberapa potongan besi bulat, termasuk besi bahan bengunan yang dimodifikasi menyerupai clurit serta beberapa barang berbahaya lainnya.  

Dalam razia itu Kalapas mengaku tidak menemukan narkoba, meskipun menurut data lapas bahwa 63 Persen dihuni Napi Narkoba.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved