Breaking News:

Berita Aceh Besar

Dandim 0101/BS Minta Keluarga Besar TNI Buka Wawasan

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi meminta kepada Keluarga Besar TNI (KBT) agar membuka wawasannya dalam rangka....

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi, saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan Komunikasi Sosial Dengan KBT wilayah Kodim 0101/BS di Aula Makodim 0101/BS, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (7/4/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi meminta kepada Keluarga Besar TNI (KBT) agar membuka wawasannya dalam rangka mendukung pembangunan di wilayah.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0101/BS,  dalam sambutannya pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan KBT wilayah Kodim 0101/BS di Aula Makodim 0101/BS, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (7/4/2021).

Dandim juga berpesan agar para KBT bisa menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Kita harus bisa memberikan suatu contoh usaha kepada masyarakat lainnya sehingga bukan kita yang mengikuti tapi kita yang mempelopori nya," ujar Dandim.

Dandim berharap kepada Keluarga Besar TNI khususnya wilayah Kodim 0101/BS dapat mengimplementasikannya, sehingga Keluarga Besar Kodim 0101/BS bisa lebih maju dan sukses.

"Saya yakin dengan adanya kemauan, keikhlasan dan tekad yang kuat semua itu dapat kita lakukan dengan baik, sehingga melahirkan KBT yang sukses yang berhasil di masa yang akan datang," ujar Kolonel Inf Abdul Razak.(*)

Baca juga: Anggota DPRA Ingatkan Keuchik soal Kelola APBG, Sudah Banyak yang Diproses Hukum

Baca juga: Penderita Covid-19 yang Sembuh Tambah 31 Orang, 17 Warga Aceh Barat

Baca juga: Abrasi Krueng Teunom, Wakil Ketua DPRK: Apa Harus Menunggu Korban Baru Ditanggulangi?

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved