Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

Matador FC Juara Piala Irpannusir Cup I

Matador FC Meukek Aceh Selatan keluar sebagai pemenang dalam piala Irpannusir Cup I. Kejuaraan Futsal se-Barat Selatan Aceh piala anggota DPRA itu...

For Serambinews.com
Tim Matador FC Meukek Aceh Selatan yang keluar sebagai juara pertama dalam turnamen futsal piala Irpannusir Cup I, Rabu (7/4/2022) di Lapangan Futsal Center Atra Droe, Kecamatan Manggeng Abdya. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Matador FC Meukek Aceh Selatan keluar sebagai pemenang dalam piala Irpannusir Cup I.

Kejuaraan Futsal se-Barat Selatan Aceh piala anggota DPRA itu, diikuti oleh puluhan club dari kabupaten Abdya dan Aceh Selatan.

Matador FC berhasil membawa pulang bonus Rp 8,5 juta seusai membatai King FC Manggeng dengan skor Abdya 3-2, sehingga berhak membawa pulang Binus Rp 7,5 juta.

Untuk juara tiga jatuh pada Erdogan FC dari Lembah Sabil, atas posisi ketiga itu mereka berhak mendapatkan biaya pembinaan Rp 6,5 juta.

Pertandingan yang digelar di lapangan Futsal di Center Atra Droe Manggeng itu, memperebutkan bonus Rp 25 juta.

Anggota DPRA, Irpannusir mengatakan tujuan diselenggaranya itu, untuk mencari dan menumbuhkan bibit-bibit pemain futsal yang handal dari Barat Selatan.

“Dengan kegiatan ini, akan lahir atlet futsal yang bisa memperkuat daerah pada event-event yang lebih tinggi, apalagi 2024 kita akan digelar PON XXI,” ujar Anggota DPRA, Irpannusir SAg.

Ia menyebutkan, selain merebut bonus Rp 25 juta, pihaknya juga menyerahkan bonus untuk top score dan pemain terbaik.

“Untuk pemain terbaik diberikan kepada M Hayatul Rozar dari matador FC, dan top score Ihsan Tunas Barona FC. Kedua pemain ini mendapat biaya pembinaan Rp 1 juta dan trips,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved