Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Dandim Aceh Selatan Jalin Silaturrahmi dengan Aparatur Desa Air Pinang

Kegiatan silaturrahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan di wilayah Kodim 0107/Aceh Selatan.

Dok Kodim Asel
Komandan kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom jalin silaturrahmi dengan para perangkat Desa Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (07/04/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Komandan kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom jalin silaturrahmi dengan para perangkat Desa Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (07/04/2021).

Kegiatan silaturrahmi dihadiri oleh Batuud Koramil 01/Tapaktuan, Peltu Wahdi, Kepala Desa Air Pinang dan Seluruh perangkat Desanya.

Pada kesempatan pertama, Kepala Desa Air Pinang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dandim 0107/Aceh Selatan yang telah menyempatkan waktu untuk dapat bertatap muka bersilaturrahmi dengan Aparatur Desa Air pinang.

"Ini suatu penghormatan dan penghargaan bagi kami karena telah dapat bersilaturrahmi dengan bapak Dandim," ucap Kades.

Dalam kesempatan ini juga, dihadapan Dandim, Kades Air Pinang sedikit memberikan informasi tentang kondisi wilayah Desa Air Pinang.

Sementara itu, Dandim Aceh Selatan menuturkan, kegiatan merupakan komunikasi guna terciptanya sinergitas dua arah antara Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dengan para Pemerintah Desa, Tokoh Agama atau tokoh masyarakat Desa Air Pinang khususnya agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah.

Baca juga: Conor McGregor Murka karena Slogan Kebanggaannya Ditiru Kamaru Usman

Baca juga: Sekolah Kedinasan BMKG Buka 265 Kursi Untuk Taruna Baru, Ini Rincian Alokasi & Syarat Pendaftarannya

Baca juga: Program Reality TV Show Aljazair Menuai Kontroversi, Seruan Boikot Viral di Media Sosial

Baca juga: Bejat! Tiga Kali Kakek Ini Perkosa Cucu Sendiri, Mulai Kamar Mandi, Dapur hingga Saat Mandi di Laut

"Kegiatan silaturrahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama di dalam wilayah teritorialnya Kodim 0107/Aceh Selatan," tutur Dandim.

Di sela-sela interaksinya, Dandim Aceh Selatan mengajak Aparatur Desa Air Pinang untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Termasuk, dalam kesempatan ini, Dandim menitipkan pesan agar dalam hal apapun, terutama terkait Kamtibmas wilayah serta kegiatan di dalam masyarakat agar selalu bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang betugas di Desa tersebut. 

Tidak lupa juga, Dandim Aceh Selatan mengucapkan terimakasihnya kepada Aparatur Desa Air Pinang yang telah meluangkan waktu dan kesempatan dalam kegiatan silaturrahmi tersebut.

Diketahui, kegiatan silaturrahmi itu juga berlangsung dengan Aparatur Desa Lhok Rukam dan Panjupian Kecamatan Tapaktuan.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved