Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Dies Natalis, STIKesMu Lhokseumawe Gelar Berbagai Kegiatan Even Selama 14 hari

Berbagai perlombaan untuk mahasiswa dan dosen STIKes Muhamamdiah Lhokseumawe tersebut dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-13.

Dok STIkes Muhammadiyah
Wakil Ketua II STIkes Muhammadiyah Lhokseumawe, Abdul Gani Haitamy SH MH, menyerahkan piagam penghargaan pada pemenang, Selasa (6/4/201). 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE -  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),   melaksanakan berbagai perlombaan, selama 14 hari, yakni mulai 24 Maret- 6 April 2021.

Berbagai perlombaan untuk mahasiswa dan dosen STIKes Muhamamdiah Lhokseumawe tersebut dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-13.

Rincian perlombaan yang berlangsung selama 14 hari tersebut diantaranya futsal, voli, catur, bulu tangkis, tarik tambang, desain leflet, dan video edukasi.

Ketua STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe Ns Mursal MKep, melalui Wakil Ketua III Irawan Salri SE MBA, Rabu (7/4/201), mengatakan, berbagai perlombaan dalam rangka Dies Natalis ke-13 telah berlangsung dengan baik.

"Ini merupakan momen mahasiswa untuk terampil di kegiatan non akademik. Disamping juga bagian dari penjaringan mahasiswa untuk di ikutkan pada even luar kampus nantinya," ujar Irawan.

Sementara Ketua BEM STIKesMu Lhokseumawe, Kuni, menyampaikan rasa syukur atas terlaksana berbagai perlombaan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Kisah Bayi Terlahir dengan Hidung Besar, Derita Tumor Ganas, Begini Kondisinya Usai Jalani Operasi

Baca juga: Dandim Aceh Selatan Pimpin Upacara Purna Tugas Mayor Inf Purn Emri S Soeleman

Baca juga: Oknum Dosen PTN Lecehkan Keponakan, Terungkap Usai Korban Curhat di IG, Polisi Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Bukan Jon Jones, Georges St-Pierre Sebut Petarung Terseram di UFC

"Terimakasih pada pihak unsur pimpinan kampus dan jajarannya yang mendukung penuh kegiatan ini, sehingga sudah terlaksana secara baik dan meriah," demikian Kuni.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved