Breaking News:

Berita Bireuen

Satlantas Polres Bireuen Tutup Lubang Jalan Rusak

Kegiatan ini dilakukan karena beberapa lubang di ruas jalan nasional depan SPBU Reuleut Desa Meunasah Blang Bireuen yang membahayakan pengendara.

Serambinews.com
Anggota Satlantas Polres Bireuen, Rabu (07/04/2021) sedang menutup salah satu lobang jalan di kawasan depan SPBU Reulet, Desa Meunasah Blang Kota Juang Bireuen. 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Anggota Satlantas Polres Bireuen selain melakukan razia, penertiban lalu lintas juga melakukan pekerjan menambal badan jalan yang berlobang pada di beberapa tempat yang berpotensi mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan menutup badan jalan rusak dilakukan, Rabu (07/04/2021) pada lobang jalan dengan SPBU, Reuleut, Kota Juang Bireuen, depan masjid Cot Keutapang, Jeumpa Bireuen dan beberapa tempat lainnya.

Amatan Serambinews.com, anggota Satlantas dengan mobil pikap membawa semen, pasir, bahan material tersebut diturunkan pada lobang jalan

Beberapa anggota Satlantas melakukan mengaduk semen kemudian menutup lobang jalan dan beberapa lainnya mengatur arus lalulintas sehingga pekerjaan menutup lobang jalan berjalan lancar dan cepat selesai.

 Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP W Rachmat Jayadi SIK didampingi KBO Lantas Iptu Hendri Yunan kepada Serambinews.com mengatakan, ada beberapa lobang jalan pada ruas jalan nasional depan SPBU  Reuleut Desa Meunasah Blang Bireuen lebarnya sangat membahayakan pengendara, apabila pengendara tidak berhati-hati akan terperosok terutama sepeda motor.

Kemudian saat musim hujan lobang tergenang dan mendatangkan musibah bagi pengendara. Melihat kondisi demikian, anggota Satlantas tergerak untuk menutup lobang jalan untuk mencegah musibah bagi pengendara.

Baca juga: VIDEO - Warga Mengaku Rekam Sosok Tetangga yang Sudah 7 Hari Meninggal, Netizen Meragukan

Baca juga: VIDEO - VIRAL Pelakor Hamil 9 Bulan Dilabrak Saat Dinihari, Suami Malah Cekik Istri Sah

Baca juga: Ini Syarat dan Cara Daftar BLT UMKM Tahun 2021 Rp 1,2 Juta, Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum 

Baca juga: Jumat Terakhir Bulan Syakban, Berikut Daftar Imam dan Khatib Shalat Jumat di 65 Masjid Banda Aceh

Kegiatan tersebut bentuk kepedulian anggota Satlantas agar para pengendara tidak mengalami musibah saat melintas di kawasan tersebut.

“Ada beberapa lobang di badan jalan yang membahayakan ditutup dengan coran semen,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP W Rachmad Jayadi SIK berharap dinas terkait untuk menutupi belasan lobang jalan lainnya yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved