Breaking News:

Berita Gayo Lues

Kasatpol PP/WH di Aceh akan Adopsi Penerapan WH Kampung dari Gayo Lues

Petugas Satpol PP dan WH dari Kabupaten/kota di Aceh tersebut mengaku akan mengadopsi penerapan tugas petugas Wilayatul Hisab (WH) kampung.....

For Serambinews.com
Bupati Gayo Lues, M Amru bersama Kasatpol PP dan WH Irsan Firdaus. 

Laporan: Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN- Petugas Satpol PP dan WH dari Kabupaten/kota di Aceh mengaku akan mengadopsi penerapan tugas petugas Wilayatul Hisab (WH) kampung  yang sudah diterapkan di Kabupaten Gayo Lues selama ini.

Informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, petugas Satpol PP dan WH dari Kabupaten/kota di Aceh tersebut, disela-sela mengikuti momen HUT Satpol PP/WH dan Linmas yang berlangsung di kabupaten Galus tersebut sebelum, juga dilaporkan  belajar untuk mengadopsi penerepan tugas WH kampung tersebut.

Kasatpol PP dan WH Galus, Irsan Firdaus, kepada Serambinew.com, Jumat (9/4/2021 mengatakan, para Kasatpol PP dan WH dari Kabupaten/kota di Aceh mengikuti momen HUT Satpol PP ke-71 yang dipusatkan di Gayo Lues tersebut sebelumnya, selain sempat mengunjungi desa Durin yang menerapkan petugas Linmas, juga melakukan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kesalahan satu sekolah SLB di Blangkejeren.

Irsan Firdaus mengaku, di kabupaten Galus tersebut selama ini sudah berjalankan dan menerapkan tugas WH kampung di masing-masing desa yang tersebar di sebelas kecamatan  di kabupaten itu.

"Rekan-rekan para Kasatpol PP dan WH dari Kabupaten/kota tersebut, mengaku akan mengadopsi penerepan tugas WH kampung dari Kabupaten Galus di kabupaten/kota masing-masing,", sebutnya.(*)

Baca juga: Siswa SIT Azkiya Bireuen Gelar Kegiatan Menyambut Ramadhan

Baca juga: VIDEO Diduga Hirup Gas Beracun Sejumlah Warga Dilarikan ke Puskesmas di Aceh Timur

Baca juga: Persiapan Pesantren Waria Sambut Ramadhan 2021, Tingkatkan Belajar Agama hingga Mandi Besar

Penulis: Rasidan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved