Breaking News:

Berita Langsa

Unit Syariah Adira Finance Langsa Salurkan Dana Kebaikan Untuk Korban Musibah Kebakaran 

Perusahaan pembiayaan Adira Finance Syariah yang beroperasi di Kota Langsa, Jumat (9/4/2021) menyalurkan bantuan dana kebajikan untuk korban musibah

FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala KCUS Adira Finance Langsa, Deny Syasli, saat menyerahkan bantuan dana kabijikan kepada korban kebakaran. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Perusahaan pembiayaan Adira Finance Syariah yang beroperasi di Kota Langsa, Jumat (9/4/2021) menyalurkan bantuan dana kebajikan untuk korban musibah kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat.

Kebakaran yang terjadi tanggal 26 Februari 2021 itu menghanguskan 11 rumah, mengakibatkan 11 kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal dan harus tinggal di tenda darurat dan menumpang di rumah tetangga. 

Penyaluran dana kebajikan kepada korban musibah kebakaran ini diserahkan langsung Kepala Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Langsa, Deny Syasli, didampingi Koordinator Syariah KCUS Langsa Agustami dan Tim Adira Finace Syariah.

Baca juga: Baitul Mal Aceh Pantau Program Sanitasi di Kecamatan Tiro

Kepala Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Langsa, Deny Syasli, mengatakan, penyaluran dana kebajikan itu merupakan aktivitas social adira finance yang selalu peduli terhadap lingkungan sosial.

Apalagi, perusahaan pembiaayan ini telah memiliki Program Dana Kebajikan yang khusus dialokasikan ke cabang-cabang syariah.

Program itu sebagai bagian dari program CSR yang bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar KCUS berada, khususnya warga yang berhak mendapatkannya.

“Alhamdulillah pada hari ini (Jumat-red), KCUS Adira Syariah Langsa sudah menyalurkan dana kebajikan untuk membantu korban musibah kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka ini," ujarnya.

Baca juga: Baru Satu RS di Bireuen Kantongi IMRS Sesuai Peraturan Menkes 2020

Mudah-mudahan, tambah Deny, bantuan yang diberikan pihak Adira ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi para korban musibah kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka itu.

"Ke depan Adira Syariah Langsa tetap akan peduli dan berkontribusi terhadap masyarakat di sekitar lingkungan kerja dimana perusahan beroperasi," imbuh Deny. (*)

Baca juga: Pria Pernah Mengaku Imam Mahdi Muncul Lagi, Buat Pertemuan, Warga Resah, Tapi Begini Pengakuannya

Penulis: Zubir
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved