Breaking News:

Berita Simeulue

Silaturahmi dengan Wartawan, Simak Pengakuan Dandim Simeulue

"Terima kasih silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Kurang lebih 16 bulan berada di Simeulue, alhamdulillah saya rasakan berjalan dengan baik,"

SERAMBINEWS.COM/ SARI MULIASNO
Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, menyerahkan bingkisan kepada wartawan dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, Sabtu (10/4/2021) di Makodim setempat. 

"Terima kasih silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Kurang lebih 16 bulan berada di Simeulue, alhamdulillah saya rasakan berjalan dengan baik," ucap Dandim 0115/Simeulue.

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Komandan Kodim (Dandim) 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, menyatakan selama kurang lebih 16 bulan pihaknya menjalankan tugas sebagai Dandim di Kabupaten Simeulue, hubungannya dengan wartawan atau insan pers di Simeulue berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Dandim Simeulue, saat melakukan silaturahmi dengan awak media di Makodim Simeulue, Sabtu (10/4/2021).

"Terima kasih silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Kurang lebih 16 bulan berada di Simeulue, alhamdulillah saya rasakan berjalan dengan baik," ucap Dandim 0115/Simeulue.

Pada kesempatan itu juga Dandim Yogi, menambahkan bahwa di mana pun berada pasti membutuhkan wartawan. Sementara itu, untuk agenda Kodim Simrulue yang akan dilaksanakan dalam tahun 2021 ini, di antaranya akan kegiatan TMMD di Simeulue.

Selain itu, adanya pendampingan dari Kodim Simeulue terkait dengan program kesehatan lingkungan.
"Kodim Simeulue siap membantu setiap kegiatan di Kabupaten Simeulue. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa membantu masyarakat," pungkas Letkol Inf Yogi Bahtiar.

Kepada wartawan, pihaknya turut mengimbau agar selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas jurnalistik dan selalu bersinegi dengan Kodim 0115 Simeulue.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved