Breaking News:

TNI/Polri Bersihkan Rumah Ibadah

Personel gabungan TNI/Polri, masyarakat, dan pelajar melakukan gotong royong membersihkan rumah ibadah

PENERANGAN KODIM PENER BERIAH
Personel TNI/Polri, masyarakat, dan pelajar melakukan gotong royong membersihkan Masjid Agung Babussalam, Bener Meriah, Jumat (9/4/2021). 

REDELONG - Personel gabungan TNI/Polri, masyarakat, dan pelajar melakukan gotong royong membersihkan rumah ibadah, di Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Jumat (9/4/2021).  Gotong royong tersebut dipusatkan di Masjid Agung Babussalam, dengan melibatkan sebanyak 70 personel TNI/Polri dari Pos Ramil Bukit dan Polsek Bukit. Kemudian pihak Kecamatan Bukit, pelajar se-Kecamatan Bukit, serta masyarakat setempat.

Dandim 0119/BM, Letkol Inf Valyan Tatyunis melalui Danramil 02/Wih Pesam, Kapten Inf Trimo mengatakan, kegiatan Jumat bersih itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriah. “Aparat gabungan bersama masyarakat tadi melakukan pembersihan Masjid Agung Babussalam,” ujarnya,

Tidak hanya itu, para Babinsa Koramil 02/Wps juga melaksanakan gotong royong di rumah ibadah di desa binaan mereka masing-masing. “Kita tadi memfokuskan gotong royong membersihkan Masjid Agung Babussalam, agar para jamaah nantinya dalam beribadah bisa nyaman,” kata Danramil.

Ia menambahkan, kegiatan seperti harus dicontoh, lestarikan dan ditingkatkan, selain sasaran tercapai, kekompakan terbina juga terjalin silaturahmi.

Sementara itu, Camat Bukit, Ismail SE mengapresiasi kegiatan gotong royong yang berjalan aman, tertib dan lancar. “Saya sangat bangga kagum dengan apa yang kita kerjakan ini, selain hasilnya maksimal, kebersamaan dan kekompakan,” ujarnya.

Dikatakan, dengan telah dilakukan pembersihan rumah ibadah ini diharapkan nantinya para jamaah bisa bersemangat dalam beribadah.(bud)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved