Breaking News:

Aminullah/Teo Kembali Juara

Pasangan Aminullah Usman/Tio Lana tampil sebagai juara turnamen tenis Kutaraja The best tennis players games 2021

DOK HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Pasangan Aminullah Usman/Tio Lana menerima hadiah sebagai juara turnamen tenis Kutaraja The best tennis players games 2021, di Lapangan ATC Lampaseh, kemarin. 

BANDA ACEH - Pasangan Aminullah Usman/Tio Lana tampil sebagai juara turnamen tenis Kutaraja The best tennis players games 2021. Petang kemarin, bertanding di Lapangan ATC Lampaseh, keduanya sukses menekuk pasangan Murwansyah/Uli dengan skor 8-4.

Turnamen itu diikuti 12 pasangan. Di mana setiap grup dihuni oleh tiga ganda. Kemudian, setiap juara grup langsung lolos ke babak semifinal. Ternyata, empat semifinal terdiri dari Aminullah/Tio, Murwansyah/Uli, Edy/Zaini, dan Munawir/Heri Laksana.

Sebagai juara grup, Aminullah/Tio Lana Putra sudah ditunggu oleh juara grup C, Edy Jr/Zaini. Pertandingan kedua pasangan berlangsung ketat. Kejar-mengejar poin terjadi sejak gim pertama. Jual beli serangan mewarnai duel penentu itu. Aminullah/Tio memastikan lolos usai unggul 8-6.

Di pertandingan semifinal lain, Murwansyah/Uli sebagai juara grup B ditantang Munawir/Heri Laksana (juara grup D). Kali ini, Murwansyah/Uli tampil dominan. Mereka tak memberikan peluang bagi lawannya. Mereka menutup kemenangan dengan skor telak 7-3.

Di partai final, Aminullah/Tio tak membuang kesempatan tampil sebagai juara. Karena, sepekan sebelumnya mereka juara di turnamen All Star Sumut-Aceh di Medan. Dengan pengalaman yang dimiliki, Aminullah/Tio Lana Putra mengakhiri pertandingan lawan dengan skor 8-4.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, tujuan turnamen ini untuk mempererat tali silaturrahmi, dan menguatkan imunitas bagi petenis. “Selesai pertandingan, seluruh pemain saling memaafkan karena sudah masuk bulan suci Ramadhan,” ungkap Aminullah.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved