Breaking News:

Dua Warga Bireuen Positif Covid-19

Setelah lama tidak ada warga Bireuen positif terjangkit virus Corona, ternyata data terbaru Jumat (9/4/2021) kembali dirilis

FOR SERAMBINEWS.COM
Kadiskes Bireuen, dr Irwan A Gani 

BIREUEN - Setelah lama tidak ada warga Bireuen positif terjangkit virus Corona, ternyata data terbaru Jumat (9/4/2021) kembali dirilis. Di mana dua warga kabupaten itu positif Covid-19.

Keduanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Informasi tidak menyenangkan tersebut disampaikan  Kadis Kesehatan Bireuen, dr Irwan A Gani kepada Serambi, Sabtu (10/04/2021).

Kadiskes mengatakan,  sejak beberapa hari lalu ada beberapa orang yang berdasarkan hasil swab positif Corona. Kini, mereka ditangani tim medis dan isolasi. Saat ini, tinggal dua orang lagi yang positif Covid-19. Kemudian, lima orang lainnya sedang isolasi mandiri di rumah. "Tim medis terus memantau kondisi mereka baik yang sedang dirawat maupun yang menjalani isolasi mandiri," ujar dr Irwan.

Kadiskes mengharapkan masyarakat Bireuen untuk tidak lengah karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Akhir-akhir ini, kata dr Irwan,  masyarakat sepertinya mulai mengabaikan  protokol kesehatan, padahal pandemi Covid-19 masih ada. “Dikhawatirkan, apabila masyarakat lengah dan mengabaikan protokol kesehatan, Covid-19 akan merebak lagi di Bireuen,” ingatnya.

Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani MKes kepada Serambi, mengatakan, ada dua warga Bireuen yang sedang dirawat di ruang Pinere RSUD dr Fauziah. Hanya saja, kondisi keduanya semakin membaik.(yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved