Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pasangan Munjir/Heri Juara Liga Badminton Ramadhan Cup RRI Banda Aceh 2021

Pasangan ganda putra ini sukses mengunci kemenangan setelah berhasil mengalahkan lawan-lawanya. Pasangan Munjir/Heri meraih delapan kali kemenangan...

For Serambinews.com
Para Juara Liga Badminton Ramadhan Cup RRI Banda Aceh 2021. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pasangan ganda putra bulutangkis ini sukses menggapai kemenangan setelah berhasil mengalahkan lawan-lawanya. Sepenjang perhelatan Liga Badminton Ramadhan Cup RRI Banda Aceh 2021, pasangan Munjir/Heri membukukan delapan kali kemenangan dan satu kali kalah.

Pada partai pamungkas mempertemukan antara pasangan Dedi/Ayi yang berhadapan dengan pasangan Iwan P/Rais dengan skor kemenagan 21-12 dan 21-16.

Dengan kemenangan itu, pasangan Dedi/Ayi keluar sebagai juara tiga dengan meraih enam kali kemenangan dan tiga kali kalah. Sementara juara kedua direbut oleh pasangan Rahmad (Bungkus)/Uca dengan raihan tujuh kali kemenangan dan dua kali kalah.

Hadiah berupa trofi diserahkan langsung oleh Kepala Stasiun RRI Banda Aceh Harianto, Ketua PB Pena Iranda Novandi dan Kabid Pemberitaan RRI Banda Aceh Yusrizal dan turut disaksikan oleh Kabid Siaran RRI Banda Aceh Agus Widjanarko serta para pecinta olahraga tepok bulu di auditorium RRI Banda Aceh, Sabtu (11/4/2021) malam.

Usai penyerahan hadiah, Kepala Stasiun RRI Banda Aceh, Harianto menyampaikan selamat kepada para juara.

"Selamat kepada para juara. Bagi yang belum juara jangan berkecil hati dan tetap semangat dalam berlatih," katanya.

Sementara itu, Kabid Siaran Agus Widjanarko yang juga sebagai penggagas kejuaraan badminton Ramadhan Cup RRI Banda Aceh mengatakan, kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi antar pergawai RRI Banda Aceh.

"Ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengasah bakat olahraga bulurangkis. Ini yang paling ditunggu-tunggu siapakah yang keluar sebagai juara nanti," kata Agus yang juga mantan juara MBSS II itu.

Hal senada juga disampaikan Kabid Teknik dan Media Baru RRI Banda Aceh, Riswandi ST. Menurutnya, kejuaraan Badminton Ramadhan Cup diselenggarakan bertujuan untuk mendukung kegiatan olahraga yang selama ini rutin diikuti oleh pegawai RRI Banda Aceh di tengah pandemi Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved