Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Vs Manchester United - Solskjaer tak Pernah Merasa Double Kekalahan

Sementara itu, di garis terakhir Mourinho memasang kiper andalan klub, Hugo Lloris.

Nick Potts / POOL / AFP
Gelandang West Bromwich, Albion Robert Snodgrass (kiri) memainkan bola di bawah tekanan dari bek Manchester United Luke Shaw (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, Minggu (14/2/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Sejak menukangi Manchester United sebagai pelatih interim mulai Desember 2018 dan setelah resmi diangkat sebagai pelatih kepala pada Maret 2019, Ole Gunnar Solskjaer tidak pernah merasakan kena double alias dua kali dikalahkan satu tim dalam sebuah musim di Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, pelatih Manchester United itu memang pernah kena double, namun itu terjadi ketika dia masih melatih klub Norwegia, Molde.

Adapun klub terakhir yang mampu meraih double atas tim besutan Solskjaer adalah Raheim di Eliteserien alias Liga Norwegia pada 2018.

Selepas itu, tidak ada klub lain yang mampu menaklukkan tim asuhan Solskjaer sebanyak dua kali dalam satu musim liga termasuk Manchester United.

Akan tetapi, rekor tersebut akan dipertaruhkan pada malam ini dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Manchester United pada pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021.

Petarung MMA Ini tak Bisa Jurus Takedown Gulat, Kevin Holland Ingin Belajar dari Khabib Nurmagomedov

Raup 8 Kemenangan, Pasangan Munjir/Heri Kampiun Liga Badminton Ramadhan Cup RRI Banda Aceh 2021

Dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (11/4/2021) pukul 22.30 WIB itu, rekor Solskjaer tidak pernah kena double bisa terpatahkan.

Seperti diketahui, pada pertemuan sebelumnya di Liga Inggris 2020-2021 yang dimainkan di Stadion Old Trafford, Manchester United takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur.

Dengan bekal satu kekalahan dari Tottenham Hotspur di liga musim ini, rekor Solskjaer bisa saja terpecahkan apabila Manchester United kalah lagi dari The Lilywhites nanti.

Namun, Tottenham mungkin saja mengalami kesulitan atau malah tidak bisa menaklukkan Manchester United dan menghentikan rekor Solskjaer itu pada pertandingan nanti.

Pasalnya, untuk pertandingan itu Solskjaer menurunkan kekuatan terbaiknya.

Halaman
123
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved