Breaking News:

Posisinya Digantikan Khabib Nurmagomedov, Pelatih Kevin Holland Merasa Dilangkahi

Pelatih Kevin Holland, Travis Lutter, memberikan respons tatkala anak asuhnya mengabaikan dia dan malah meminta saran Khabib Nurmagomedov....

BOLASPORT.COM
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. 

SERAMBINEWS.COMPelatih Kevin Holland, Travis Lutter, memberikan respons tatkala anak asuhnya mengabaikan dia dan malah meminta saran Khabib Nurmagomedov.

Kevin Holland bertarung dengan Derek Brunson dalam gelaran UFC Vegas 22 yang berlangsung pada 20 Maret lalu.

Pada duel tersebut, Kevin Holland kalah dari Derek Brunson dengan keputusan angka mutlak sehingga ia gagal menyambung rekor apik selalu menang dalam 5 laga pada tahun 2020.

Namun, selain hasil dari duel tersebut, ada satu kejadian yang tak kalah mencuri perhatian pada laga main event tersebut.

Momen tersebut adalah tatkala petarung berjulukan Trailblazer meminta saran kepada Khabib Nurmagomedov, yang hadir menonton, terkait gulat.

Dengan melakukan hal itu, berarti Kevin Holland mengabaikan dan melangkahi pelatihnya.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang mengutip dari ESPN, pelatih Kevin Holland, Travis Lutter, mengungkapkan responsnya kala petarung asal Riverside tersebut berbicara kepada Khabib di tengah laga.

Lutter berkata bahwa dia merasa sakit hati kala itu.

Hollland berkata kepadanya bahwa dia berniat untuk menjual pertarungan itu sehingga aksi ngobrol dengan Khabib itu pastinya dilakukan dengan maksud supaya laga berlangsung lebih menarik.

Namun, aksi Kevin Holland tersebut secara tidak langsung merupakan sikap yang tidak menghargai Lutter sebagai pelatih.

Halaman
12
Editor: Jalimin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved