Breaking News:

STAI Tapaktuan Yudisium 53 Lulusan

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, meyudisium 53 mahasiswa lulusan tahap I tahun 2021

FOTO IST
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan, Aceh Selatan, menggelar yudisium 53 mahasiswa di Aula STAI Tapaktuan, Sabtu (10/4/2021). 

TAPAKTUAN - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, meyudisium 53 mahasiswa lulusan tahap I tahun 2021. Acara yudisium tersebut diadakan di Aula STAI Tapaktuan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (10/4/2021).

Wakil Ketua I, Zurnali MAg kepada Serambi menjelaskan, 53 mahasiswa yang diyudisium itu berasal dari Prodi PAI dan HKI. Sedangkan dari Prodi PGMI dan Perbankan Syariah merupakan yudisium perdana.

Yudisium tahap I ini bertema 'STAI Jaya Alumni Berwirausaha'. Dalam acara tersebut hadir Ketua Yayasan Nasir Gani SH, Ketua Senat STAI Tapaktuan Dra Hj Jafnar Jakfar, Ketua STAI Tapaktuan, dan seluruh dosen dan karyawan.

Pada kesempatan itu, Ketua STAI Tapaktuan, Maidar Darwis MAg resmi melantik Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (Dema) Periode 2021/2023 di kampus tersebut.

Dema yang dilantik ini merupakan hasil Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) yang diselenggarakan dua minggu lalu, dimana Cut Mulia MD (Presiden Mahasiswa) dan M Haikal Qadri (Wakil Presiden Mahasiswa) memenangkan Pemira tersebut.

Ketua STAI Tapaktuan dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya siap mendanai Dema STAI Tapaktuan periode 2021/2023 sampai akhir jabatan. Dalam acara pelantikan ini, Ketua Panitia Afdhalul Rizqi berharap dengan pengurus Dema yang baru ini para mahasiswa dan mahasiswi bisa saling membantu dalam memajukan STAI Tapaktuan.(tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved