Breaking News:

Viral Medsos

Delapan Kali Gagal Menikah, Pria Ini Beri Mobil Mustang GT untuk Istrinya sebagai Hadiah Pernikahan

Setelah delapan kali gagal menikah karena pandemi dan pembatasan kegiatan, pada pernikahan seorang pria memberikan hadiah mobil Mustang GT.

SERAMBINEWS.COM, MALAYSIA - Setelah delapan kali gagal menikah karena pandemi dan pembatasan kegiatan, pada pernikahan seorang pria memberikan hadiah mobil Mustang GT untuk istrinya.

Di negara tetangga, pembatasan kegiatan karena pandemi cukup ketat, sehingga mereka yang ingin melangsungkan pernikahan, terpaksa menunda karena adanya perintah untuk tidak melakukan kerumunan.

Seperti seorang perempuan yang berasal dari Malaysia ini, ia bersama pria yang meminangnya akhirnya melangsungkan pernikahan, setelah delapan kali gagal menikah.

Melalui postingan Instagram @syahamimishahri atau bernama Syamimi Ezira membagikan momen kebahagiaannya setelah berhasil melangsungkan pernikahan.

Baca juga: VIRAL Perpisahan SMA Mirip Diskotek, Ada Siswi Berpakaian Terbuka Joget Bersama, Panitia Diangkut

Momen demikian cukup berarti, apalagi pernikahan telah ditunda selama delapan kali karena adanya PKP (PSBB di Indonesia).

Setelah pandemi agak mereda di Malaysia, Syamimi Ezira akhirnya bisa melakukan pernikahan dengan konsep outdoor wedding, dihadiri saudara dan rekan-rekannya.

Baca juga: VIRAL Video Bayi Usia 34 Hari Diberi Susu Kambing dan Madu Agar Gemuk, IDI Tak Merekomendasi

Berikan Hadiah

Menjadi pelengkap kebahagiaan, ketika suami dari Syamimi Ezira memberikan hadiah berupa mobil idamannya.

Yakni Mustang GT berwarna orange pada majelis pernikahan.

Sebelum menuju ke hadiah yang telah dipersiapkan, Syamimi Ezira ditutup matanya dan dituntun suami yang baru meminang ke mobil sport tersebut. 

Halaman
12
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved