Breaking News:

Liga Champions

Live Streaming Chelsea Vs FC Porto di Liga Champions, Sergio Conceicao Yakin Bisa Balikkan Keadaan

Pertandingan fase perempat final Liga Champions Chelsea vs FC Porto akan terlaksana di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (14/4/2021) pukul 02.00 WIB

Editor: Faisal Zamzami
CRISTINA QUICLER / AFP
Gelandang Kolombia FC Porto Luis Diaz (kiri) bersaing dengan bek Inggris Chelsea Reece James (kanan) selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara FC Porto dan Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Pertemuan leg kedua antara Chelsea vs FC Porto di Liga Champions diwarnai comebacknya N'Golo Kante.

Pertandingan fase perempat final Liga Champions Chelsea vs FC Porto akan terlaksana di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (14/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Duel sengit yang mempertemukan Chelsea vs FC Porto sedianya dimulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV.

Tim tamu FC Porto yang tertinggal agregat 2-0 dari tuan rumah Chelsea masih memiliki keyakinan tinggi untuk bisa membalikan keadaan.

Thomas Tuchel yang merupakan nahkoda Chelsea belum menentukan akan memainkan N'Golo Kante saat timnya bersua dengan klub asal Portugal.

Gelandang asal Prancis tersebut diketahui absen dalam 1 pertandingan ketika Chelsea dipermalukan West Brom dengan skor mencolok 2-5.

Setelah absen satu pertandingan, Kante sempat bermain selama 11 menit di leg pertama Perempat Final Liga Champions yang berakhir 0-2 untuk kemenangan Chelsea atas tuan rumah FC Porto.

Penampilan gelandang kelahiran 29 Maret 1991 ini berlanjut di laga akhir pekan Liga Inggris.

Ia tampil selama 30 menit dan berkontribusi dalam kemenagan 1-4 Chelsea atas tuan rumah Crystal Palace.

"Saya sangat senang ketika dia [Kante] mengatakan kepada saya bahwa dia akan melakukan perjalanan bersama kami minggu lalu ke Sevilla, karena saya tidak mengharapkannya," kata Thomas Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved