Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Mahasiswa Ini Wakili Aceh ke Tingkat Nasional, Tak Sangka Jadi Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021

Muhammad Khalil Qusyairi tak menyangka dirinya akan mewakili Aceh ke even tingkat nasional.

For Serambinews.com
Muhammad Khalil Qusyairi 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE -  Muhammad Khalil Qusyairi tak menyangka dirinya akan mewakili Aceh ke even tingkat nasional.

Pasalnya, mahasiswa Universitas Malikussaleh atau Unimal itu akan mewakili Aceh pada ajang Pemilihan Putra Kebudayaan Nusantara Tahun 2021 yang akan berlangsung pada November 2021 mendatang.

Kepastian ini diperoleh pria yang hobi sepakbola tersebut setelah beberapa hari lalu, Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Aceh menobatkan dirinya sebagai Putra Kebudayaan Nusantara Aceh Tahun 2021.

Untuk diketahui, ajang pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh berlangsung dari 25 Maret hingga 8 April 2021, di Lhokseumawe.

Dari hasil pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara Aceh yang digelar Yayasan Putera-Puteri Kebudayaan Aceh, maka menetapkan tiga putri dan putra yang berhak mewakili Aceh ke tingkat nasional.

Baca juga: Istri Dubes Jepang Disambut dengan Humor di Arab Saudi, Meme Animasi Grendizer

Baca juga: VIDEO Polres Bireuen Blender Delapan Kilogram Sabu dan Bakar 51 Kilogram Ganja

Baca juga: VIDEO Polres Lhokseumawe Gelar Operasi Keselamatan Seulawah 2021, Bagikan Masker dan Sembako Gratis

Mereka adalah, Muhammad Khalil Qusyairi (Lhokseumawe) ditetapkan sebagai Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 dan Intan Hayatun Aljannah (Lhokseumawe) sebagai Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021. 

Keduanya resmi mewakili Aceh ke tingkat nasional ke ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara 2021 pada November mendatang.

Disamping itu, juga menetapkan Muhammad Fauzan (Aceh Utara) sebagai 1st Runner Up Putra Kebudayaan Nusantara Aceh 2021 dan Syarifah Ichwatussina (Lhokseumawe) sebagai 1st Runner Up Putri Kebudayaan Nusantara Aceh 2021.

Khusus Syarifah, resmi mewakili Aceh ke tingkat nasional pada ajang Miss Interglobal Indonesia 2021 yang akan digelar Juli mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved