Breaking News:

Berita Langsa

Plt Direktur RSUD dan Kajari Langsa Teken MoU Hukum Perdata

Kerjasama antara Pemko Langsa dengan Kejari Langsa ini terkait dengan bidang hukum perdata dan tata usaha negara. 

Foto kiriman warga
Plt Direktur RSUD Langsa, dr Helmiza Fahry SpOT dan Kajari Langsa Viva Hari Rustaman SH, memperlihatkan dokumen MoU yang telah ditandatangani. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Langsa dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa, Selasa (13/4/2021) menandatangani MoU bidang hukum perdata dan tata usaha negara.

Penandatanganan dilakukan Plt. Direktur RSUD Langsa dr. Helmiza Fahry, Sp.OT dan Kepala Kejaksaan Negeri Langsa Viva Hari Rustaman, S.H, di Ruang Rapat Kerja Kejaksaan setempat.

Pendatanganan MoU ini juga disaksikan seluruh Kepala Seksi dan Staf Kejaksaan Negeri Langsa, serta pihak RSUD Langsa, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Plt Direktur RSUD Langsa, dr. Helmiza, mengatakan, kerja sama antara pihak RSUD Langsa dengan Kejari Langsa merupakan bentuk implementasi dari Kerjasama yang dilakukan antara Pemko dengan Kejari Langsa terkait dengan bidang hukum perdata dan tata usaha negara. 

Perjanjian ini diselenggarakan untuk mewujudkan kesepahaman para pihak dalam menyelesaikan persoalan dan permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara, baik di dalam maupun di luar pengadilan. 

Adapun ruang lingkup kesepakatan bersama tersebut meliputi kegiatan, berupa pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara.(*)

Baca juga: Malam Ke-2, Jamaah Tarawih di Masjid Raya Baiturrahman Langsung Menyusut hingga Setengahnya

Baca juga: Majelis Ulama Indonesia Bolehkan Warga Gelar Buka Puasa Bersama

Baca juga: Umat Muslim di Belahan Utara Bumi Berpuasa Lebih Lama dari Muslim yang Tinggal di Bagian Selatan

Baca juga: Data CVR Sriwijaya Air SJ 182 Berhasil Diunduh, KNKT Ungkap Adanya Anomali pada Sistem Autothrottle

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved