Breaking News:

Operasi Keselamatan Seulawah

Polres Gayo Lues Gelar Apel Operasi Keselamatan Seulawah Selama 14 Hari, Ini Targetnya

Kapolres Galus AKBP Charlie Syahputra Bustamam, dalam sambutannya mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan su

SERAMBINEWS/DOK POLRES
Kapolres Galus pimpin apel gelar pasukan operasi keselamatan Seulawah, berlangsung dihalaman Mapolres Galus di Blangsere, Senin (12/4/2021). 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Kapolres Gayo Lues (Galus) memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seulawah 2021 yang berlangsung selama 14 hari yang berlangsung di halaman Mapolres Galus di Blangsere, Senin (12/4/2021).

Kegiatan apel pasukan operasi tersebut dipimpin langsung Kapolres Galus, dihadiri Dandim 0113/Galus, Kajari, Ketua Pengadilan dan Kadishub Galus, Danki Brimob Batalyon 4 C Pelopor serta para pejabat utama Polres, selain itu juga Kasatpol PP/WH dan Jasa Raharja.

Kapolres Galus AKBP Charlie Syahputra Bustamam, dalam sambutannya mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H di tengah pandemi Covid-19.

Lanjut Kapolres, salah satu tujuan dari operasi keselamatan Seulawah yang akan berlangsung selama 14 hari tersebut, untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah Provinsi Aceh.

2 Wanita Diduga Terlibat Jaringan Ratusan Kg Sabu Ditemukan di Jeunieb, Satu Ditangkap, 1 Masih DPO

4 Tersangka 6,7 Kg Sabu Ditangkap Polres Aceh Besar Diduga Jaringan 353 Kg Sabu Ditemukan di Jeunieb

Raja Salman Serukan Umat Islam Tolak Perbedaan dan Perselisihan

"Sasaran dalam operasi itu meliputi segala potensi gangguan yang dapat menghambat dan mengganggu Kamseltibcarlantas serta penyebaran Covid-19," sebutnya.

Dari sisi lain, lanjut Kapolres, melalui operasi tersebut untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi keselamatan dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

"Target operasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa, selain itu untuk kelancaran dan keselamatan masyarakat banyak dan untuk mencegah agar masyarakat melaksanakan mudik lebaran," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved