Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Ramadhan 1442 Hijriah, Polres Aceh Selatan Gelar Operasi Keselamatan Seulawah 2021, Ini Sasarannya

Apel yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Selatan ini dipimpin Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH MH, Senin (12/4/2021)

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Kodim Asel
Dalam rangka cipta kondisi kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Selatan, TNI/Polri serta Dinas Terkait lainnya gelar Apel Keselamatan Seulawah Tahun 2021. Apel yang berlangsung di halaman Mapolres  Aceh Selatan ini dipimpin Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, SIK.SH.MH, Senin (12/04/2021). 

Apel yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Selatan ini dipimpin Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH MH, Senin (12/4/2021).

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Dalam rangka cipta kondisi kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Polres Aceh Selatan dibantu TNI serta pihak dinas terkait lainnya gelar Apel Keselamatan Seulawah Tahun 2021.

Apel yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Selatan ini dipimpin Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH MH, Senin (12/4/2021).

Dalam kegiatan apel ini, turut hadir Dandim Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yusuf, SI Kom yang diwakili Batiops Kodim Serka Hasbibullah, Dansubdenpom IM 2/2 Tapaktuan Lettu Cpm M Siddiq. 

Kemudian para Kepala Dinas terkait lainnya. Adapun Personel yang terlibat dalam kegiatan ini yakni persnil Kodim 0107/Aceh Selatan, Personel Polres Aceh Selatan, dan Personil dari DLLAJ Aceh Selatan.

Dalam kegiatan apel ini, Kapolres Aceh Selatan membacakan arahan Kapolda Aceh.

Bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H di tengah Pandemi Covid-19. 

Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

"Sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan," paparnya.

Baca juga: Uni Emirat Arab Telah Pilih Dua Astronot, Salah Satunya Wanita

Baca juga: Ini Jenis Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan Selama Puasa, Durasinya Sekitar 15-30 Menit

Baca juga: Raja Saman Setujui Shalat Tarawih di Dua Masjid Suci, Ada Aturannya

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved